Wakpolres Mempawah Cek Kesiapan Almatsus dan Ranmor Dinas Dalam Rangka Operasi Mantap Brata 2023

KalbarOnline, Mempawah – Kepolisian Resor (Polres) Mempawah menggelar Apel Pengecekan Almatsus dan Ranmor Dinas Polri Dalam Rangka Operasi Mantap Brata 2023, di Lapangan Apel Polres Mempawah, Rabu (11/10/2023) pagi pukul 08.00 WIB.

Bertindak selaku komandan apel, Wakapolres Mempawah, Kompol Sutrisno.

Pelaksanaan Apel Pengecekan Almatsus dan Ranmor Dinas Polri ini diikuti oleh 1 pleton PJU Polres Mempawah, 1 pleton Perwira Staf jajaran Polres Mempawah, 1 pleton gabungan Anggota Staf Polres Mempawah, 1 pleton Dalmas Polres Mempawah, 1 pleton gabungan Sat Intelkam dan Sat Reskrim dan Sat Narkoba, 1 pleton Casis Polri Gelombang 1 2024 serta 1 Pleton Gabungan Bhabinkamtibmas.

Baca Juga :  Kapolres Mempawah Buka Open Tournament Panahan Tradisional Horsebow 2023 di Istana Amantubillah
Wakpolres Mempawah, Kompol Sutrisno melakukan pengecekan kesiapan almatsus dan ranmor dinas dalam rangka Operasi Mantap Brata 2023. (Foto: Polres Mempawah)
Wakpolres Mempawah, Kompol Sutrisno melakukan pengecekan kesiapan almatsus dan ranmor dinas dalam rangka Operasi Mantap Brata 2023. (Foto: Polres Mempawah)

Setelah pelaksanaan apel, kegiatan dilanjutkan dengan pengecekan alat material khusus (almatsus) jajaran Polres Mempawah dan simulasi pelatihan Dalmas Polres Mempawah.

Baca Juga :  Kadis Minta Seluruh Perusahaan di Mempawah Segera Daftarkan Pekerja BPJS

Pelaksanaan Apel Pengecekan Almatsus dan Ranmor Dinas Polri Dalam Rangka Operasi Mantap Brata ini berjalan dengan aman, tertib dan lancar hingga selesai pada pukul 09.15 WIB. (FikA)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment