Resmi Tutup Ganjar Championship, Karolin: Ganjar Capres Anak Muda

KalbarOnline, Landak – Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kalbar Karolin Margret Natasa resmi menutup Ganjar Championship yang mempertandingkan kompetensi game online, yakni Mobile Legends dan PUBG Mobile.

Penutupan Ganjar Championship digelar di Weng Coffee Ngabang, Desa Hilir Kantor, Kecamatan Ngabang, Kabupaten Landak, Selasa (10/10) malam.

IKLANBANKKALBARIDULADHA

Ganjar Championship itu berlangsung selama empat hari, diikuti oleh 180 peserta dari 32 tim untuk Mobile Legends dan 130 peserta dari 27 PUBG Mobile dari seluruh gamers di Kalimantan Barat.

Karolin mengatakan bahwa Ganjar Championship merupakan bentuk dari kepedulian PDI Perjuangan terhadap anak-anak muda yang menggemari game online, sehingga bisa menyalurkan bakat mereka dalam kompetisi tersebut serta bisa melahirkan bibit atlet game online.

“Ini merupakan kegiatan dari PDI Perjuangan yang bertujuan agar para gamers ini bisa bertemu dan berkumpul dalam kegiatan kompetisi game online, serta melalui kegiatan ini kita juga bisa mencari bibit atlet game online dari Kalimantan Barat,” ucap Karolin.

Baca Juga :  Bupati Karolin Terima Bantuan 1000 Rapid Test Antigen dari Antam

Bupati Landak periode 2017-2022 itu mengungkapkan bahwa game online merupakan salah satu permainan yang dapat melatih kekompakan dan kedisiplinan.

Hal itu dikarenakan kebanyakan game online tersebut permainannya terdiri dari beberapa pemain untuk membentuk sebuah tim.

“Dengan bermain game online secara beregu ini bisa melatih kekompakan, kedisiplinan, dan ada pembagian tugas dari setiap para pemain atau para gamers,” ungkapnya.

“Jadi, para gamers ini memiliki peran dan tugas masing-masing untuk memenangkan permainan game online, hal ini merupakan kegiatan yang sangat positif untuk para generasi muda,” tambah Karolin.

Baca Juga :  Landak Produksi Benih Padi Unggul Bersertifikat Landak Hebat

Karolin juga menyampaikan bahwa Ganjar Pranowo yang merupakan calon presiden dari PDI Perjuangan merupakan sosok yang sangat dekat dengan generasi muda dan merupakan calon presiden yang milenial.

“Kami juga memperkenalkan calon presiden dari PDI Perjuangan, yakni Ganjar Pranowo yang sangat kekinian dan sangat mengerti dengan apa yang diinginkan oleh anak muda. Ganjar Pranowo adalah calon presiden yang milenial, capresnya anak muda,” tutup Karolin Margret Natasa. (rls)

 Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment