Sambangi Kantor PDIP, Karolin Perkenalkan Erani Sebagai Pasangannya di Pilkada Landak 2024

KalbarOnline, Pontianak – Bupati Landak periode 2017 – 2022, Karolin Margret Natasa secara resmi mengembalikan berkas pendaftaran penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Landak, di Kantor PDIP, pada Rabu (24/04/2024).

Dalam kesempatan itu, Karolin membawa serta memperkenalkan calon wakil yang akan mendampingi di pilkada serentak 2024, Erani.

“Pada hari ini saya juga membawa pasangan bakal calon (wakil bupati),” katanya.

Karolin mengaku, dirinya sudah melakukan komunikasi selama ini, baik sesama kader maupun antar partai terkait calon wakilnya itu. Keduanya sudah berketetapan hati untuk maju sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Landak periode 2024 – 2029.

Baca Juga :  Sutarmidji Kunjungi Cornelis dan Karolin di Momen Natal, Sinyal 2024?

“Dan semoga mendapat dukungan dari seluruh pihak dan seluruh elemen di Kabupaten Landak, bahwa kita akan bergabung bersama Pak Erani, dan mudah-mudahan juga bersama dengan teman-teman Partai Gerindra,” ucapnya.

Walaupun koalisi akan dilakukan di kemudian hari, Karolin berharap lebih banyak partai politik yang bisa bergabung dalam Pilkada Kabupaten Landak 2024.

Proses pengembalian berkas pendaftaran penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Landak, di Kantor PDIP, Rabu (24/04/2024).

Karolin juga meminta pengertian berbagai pihak, yang telah berkomunikasi untuk bisa mendampingi sebagai bakal calon Wakil Bupati.

“Saya mohon pengertian dan pemahamannya, bahwa pada akhirnya kita harus memilih. Mudah-mudahan ini pilihan yang tepat, pilihan yang terbaik,” lanjutnya.

Baca Juga :  Mahasiswa Pembakar Foto Puan dan Jokowi Akhirnya Minta Maaf

Erani yang dipilih Karolin untuk mendampingi dirinya, memulai karir sebagai ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Landak, yang saat ini menjabat sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang dan Perumahan Rakyat Kabupaten Landak.

“Saya 23 tahun di birokrasi, saya mempersembahkan 9 tahun sisa ASN untuk cita-cita besar dalam perjuangan ini,” ujar Erani.

Erani mengungkapkan kebulatan tekadnya untuk maju dalam kontestasi Pilkada Kabupaten Landak mendampingi Karolin, setelah melalui pertimbangan panjang. (Jau)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment