by

Sutarmidji Kunjungi Cornelis dan Karolin di Momen Natal, Sinyal 2024?

Sutarmidji Kunjungi Cornelis dan Karolin di Momen Natal, Sinyal 2024?

KalbarOnline, Landak – Gubernur Kalimantan Barat Sutarmidji melakukan silaturahmi Natal ke kediaman Anggota Komisi II DPR RI Cornelis di Kabupaten Landak.

Tak sendirian, Gubernur memboyong Kepala Organisasi Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Provinsi Kalbar. Tampak hadir pula, Bupati Landak Karolin Margret Natasa.

Sutarmidji Kunjungi Cornelis dan Karolin di Momen Natal, Sinyal 2024? 2

Dalam kesempatan itu, Sutarmidji, Cornelis, dan Karolin tampak berbincang santai dalam suasana keakraban. Mulai dari vaksinasi Covid-19 hingga pemerintahan, tak luput jadi topik pembicaraan.

Sutarmidji Kunjungi Cornelis dan Karolin di Momen Natal, Sinyal 2024? 3

Seperti diketahui, silaturahmi tersebut merupakan rangkaian kunjungan kerja Gubernur. Di mana, Kabupaten Landak menjadi tempat pertama yang dikunjungi.

Dari informasi yang diterima awak media, Di Bumi Intan, Gubernur akan meninjau posko pengamanan Nataru di sejumlah titik setelah silaturahmi Natal dengan mantan Gubernur Kalbar Cornelis dan keluarga.

Berdasarkan informasi yang diterima awak media, setelahnya Gubernur dan rombongan bertolak ke Kabupaten Bengkayang. Di Bumi Sebalo, Sutarmidji dan rombongan dijadwalkan berkunjung ke kediaman Bupati Bengkayang Sebastianus Darwis.

BACA JUGA:  Volume APBD Kapuas Hulu 2021 Alami Perubahan

Comment

Terbaru