Pilkada 2024, Fransiskus Diaan yang Pertama Mendaftar ke DPC PDIP Kapuas Hulu

KalbarOnline, Putussibau – Fransiskus Diaan kembali mendaftar sebagai calon Bupati Kapuas Hulu periode 2024 – 2029 melalui Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Fransiskus menjadi yang pertama mendaftarkan diri ke partai berlambang moncong putih tersebut.

Pada kesempatan tersebut, Formulir pendaftaran Fransiskus Diaan diambil oleh perwakilan tim suksesnya yaitu Wiliam dan Joni Simus. Kedatangan kedua perwakilan itu disambut hangat oleh beberapa jajaran fungsionaris PDI Perjuangan Kapuas Hulu, di Jalan Sonan Simpang Mupa, Desa Pala Pulau Kecamatan Putussibau Utara, Senin (15/04/2024).

Baca Juga :  Pembangunan Gedung MTs Ma’arif NU Kapuas Hulu Diduga Terindikasi Korupsi

“DPC PDI Perjuangan hari ini telah membuka pendaftaran calon kepala daerah dari tanggal 15 – 30 April mendatang. Untuk hari ini baru Bapak Fransiskus Diaan yang pertama mendaftarkan diri, yang formulirnya diambil oleh perwakilan tim suksesnya” ucap Rajuliansyah selaku Ketua Panitia Penjaringan Calon Kepala Daerah DPC PDIP Kapuas Hulu.

Pada kesempatan yang sama, Wiliam menyampaikan, bahwa Fransiskus Diaan sebelumnya telah mendaftarkan diri ke Partai Demokrat, sama seperti PDIP, ia menjadi yang pertama mendaftarkan diri sebagai calon Bupati Kapuas Hulu untuk pilkada tahun ini.

Baca Juga :  Puluhan Warga Tiga Desa di Lintas Utara Tuntut Kejelasan Aktifitas PT KAA

“Ini merupakan partai kedua tempat Bapak Fransiskus Diaan mendaftarkan diri sebagai calon kepala daerah, semoga melalui beberapa tahapan pemilukada ini, bisa berjalan dengan lancar dan Bapak Fransiskus Diaan bisa kembali menjabat sebagai bupati untuk meneruskan percepatan pembangunan di Kapuas Hulu,” pungkas Wiliam. (*/Haq)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment