Pj Bupati Kayong Utara Hadiri Halal Bihalal dan Reses Anggota DPR RI Boyman Harun

KalbarOnline, Kayong Utara – Penjabat (Pj) Bupati Kayong Utara, Romi Wijaya menghadiri acara halal bihalal dan reses Anggota DPR RI, Boyman Harun, di Hotel Mahkota Kayong Utara, pada Senin (15/04/2024).

Acara ini juga dihadiri oleh 4 Anggota DPRD Kayong Utara terpilih pada periode 2024 – 2029 dari Partai Amanat Nasional, yaitu Syarif Rendi Septian Noor alias Syahroni, Rudy dan Ishak.

Pj Bupati Kayong Utara, Romi Wijaya saat menghadiri acara Halal Bihalal dan reses Anggota DPR RI, Boyman Harun, di Hotel Mahkota Kayong Utara, Senin (15/04/2024). (Foto: Prokopim)

Dalam kesempatan itu, Romi Wijaya menyampaikan terima kasih atas kehadiran Boyman Harun dan rombongan. Ia juga menyampaikan harapan agar Kayong Utara dapat terus maju dan berkembang dengan dukungan dari semua pihak, tak terkecuali dari Boyman sendiri.

Baca Juga :  Pj Bupati Romi Jadi Irup Peringatan HSN 2023 di Ponpes Darul Quran Babussadah

“Kami atas nama masyarakat Kayong Utara mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bapak Haji Boyman Harun dan rombongan. Kehadiran beliau merupakan bentuk perhatian dan kepedulian terhadap kemajuan Kabupaten Kayong Utara,” tutur Romi Wijaya.

Pj Bupati Kayong Utara, Romi Wijaya saat menghadiri acara Halal Bihalal dan reses Anggota DPR RI, Boyman Harun, di Hotel Mahkota Kayong Utara, Senin (15/04/2024). (Foto: Prokopim)

Lebih lanjut Romi menjelaskan, bahwa pembangunan di Kayong Utara telah dilakukan melalui tiga jalur, yaitu aspirasi masyarakat, teknokratis dan pendekatan politis. Aspirasi masyarakat terserap melalui musrenbang dari tingkat desa, kecamatan dan kabupaten hingga ke pusat. Teknokrasi melalui kajian-kajian oleh organisasi perangkat daerah untuk menyusun skala prioritas pembangunan. Sementara pendekatan politis, yakni melalui program Pokok Pikiran (Pokir) Anggota DPRD.

Baca Juga :  Pemkab Kayong Utara Resmi Launching Aplikasi Srikandi

“Dengan sinergi dan kolaborasi semua pihak, saya yakin Kayong Utara dapat mencapai kemajuan yang lebih pesat di masa depan,” kata Romi.

Pj Bupati Kayong Utara, Romi Wijaya foto bersama saat menghadiri acara Halal Bihalal dan reses Anggota DPR RI, Boyman Harun, di Hotel Mahkota Kayong Utara, Senin (15/04/2024). (Foto: Prokopim)

Acara halal bihalal sekaligus reses Boyman ini berjalan dengan lancar dan khidmat. Diharapkan, acara ini dapat mempererat silaturahmi antar masyarakat, anggota DPRD dan pemerintah daerah, serta dapat menghasilkan ide-ide dan gagasan baru untuk kemajuan Kabupaten Kayong Utara. (Santo)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment