by

Kodim 1203 Ketapang Rangkai Apel Pengecekan dengan Halal Bihalal

KalbarOnline, Ketapang – Libur lebaran telah usai, saatnya prajurit kembali ke rutinitas bekerja. Dandim 1203 Ketapang Letkol Inf Alim Mustofa mengecek langsung apel pasca lebaran 2022 di Makodim 1203 Ketapang, Kamis pagi, 11 Mei 2022.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh prajurit, atas pelaksanaan pengamanan Hari Raya Idulfitri 1443 Hijriah maupun pelaksanaan dinas cuti gelombang 1 dan gelombang 2.

“Di mana dalam pelaksanaan rangkaian kegiatan pengamanan Hari Raya Idulfitri dan memonitoring wilayah berjalan dengan lancar aman dan kondusif,” ujar Dandim.

“Pasca lebaran ini, segera lanjutkan kembali tugas-tugas administrasi dan pembinaan teritorial serta maksimalkan kinerja dalam meningkatkan kemanunggalan TNI,” timpalnya.

Usai pelaksanaaan apel acara dilanjutkan dengan Halal Bihalal bermaaf-maafan, mengingat dalam melaksanakan tugas di lapangan pastilah ada tersilap kata dan perbuatan yang tak pantas.

Tentunya Halal Bihalal ini juga dimaksudkan untuk meningkatkan soliditas, kekeluargaan dan keharmonisan keluarga besar Kodim 1203 Ketapang.

“Teruskan semangat untuk selalu berupaya berbuat yang lebih baik, sehingga kita dapat melaksanakan tugas dan pengabdian sesuai bidang kita masing-masing,” tandas Dandim. (Adi LC)

BACA JUGA:  Unjuk Rasa Anarkis Berujung Tak Beroperasinya PT SRM Akibatkan Perekonomian Warga Lesu

Comment