HUT ke-41 BPKP, Romi Wijaya: Semakin Akseleratif dan Independen

KalbarOnline.com – Penjabat (Pj) Bupati Kayong Utara, Romi Wijaya menghadiri upacara peringatan Hari ulang tahun (HUT) ke-41 Badan pengawasan keuangan dan Pembangunan (BPKP) Republik Indonesia yang dilangsungkan di halaman Kantor Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Barat, kemarin.

Penjabat Gubernur Kalbar Harisson didapuk menjadi Inspektur upacara yang turut dihadiri seluruh Kepala Daerah, Forkopimda Provinsi Kalbar, dan para pejabat terkait lainnya.

IKLANBANKKALBARIDULADHA

Pada peringatan HUT BPKP yang mengusung tema “Independensi Pengawasan untuk Akselerasi Pembangunan” itu, Pj Bupati Kayong Utara Romi meyakini bahwa lembaga tersebut telah profesional menjalankan pengawasan keuangan dan pembangunan secara independen dan mengedepankan akselerasi.

Baca Juga :  Midji – Norsan Akan Bangun Pabrik Olahan Kelapa dan Kuatkan Peran Koperasi Hasil Pertanian

“Terima kasih kepada BPKP yang turut berkontribusi mengawal kesinambungan dan pembangunan di Kabupaten Kayong Utara, serta telah membimbing dan memberikan pengawasan yang profesional demi akuntabilitas keuangan seluruh instansi di Pemerintah Kabupaten Kayong Utara,” tandasnya. (Santo)

Baca Juga :  Dilantik Pj Gubernur Kalbar Sebagai Pj Bupati Kayong Utara, Romi Wijaya Resmi Gantikan Citra Duani

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment