Caleg PDI Perjuangan Terpilih Ucapkan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan 1445 Hijriah

KalbarOnline, Ketapang – Calon Anggota Legislatif (Caleg) terpilih dari Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Daerah Pemilihan (Dapil) Kalimantan Barat (Kalbar) Delapan Kabupaten Ketapang dan Kayong Utara, Kasdi, S.IP, SH mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan 1445 Hijriah kepada seluruh umat Islam.

Pria yang juga menjabat selaku Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Ketapang itu juga mengucapkan terima kasih kepada semua kader, simpatisan dan pendukung partai yang telah mensukseskan perhelatan pemilu 2024.

Marhaban yaa Ramadhan, mohon maaf atas segala salah baik secara lisan maupun tulisan. Mari menyambut bulan suci dengan hati yang suci pula. Selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1445 H,” ujarnya, Selasa (19/03/2024).

Baca Juga :  Tim Dokter Gabungan Provinsi dan Kecamatan Gelar Baksos Pengobatan di Puskesmas Riam Jelai Hulu 

Kasdi mengatakan, kalau kontestasi pileg telah selesai, dan saat ini kita sedang memasuki bulan suci Ramadhan. Dirinya mengajak semua pihak untuk merajut kembali tali persaudaraan dan melupakan perbedaan-perbedaan pilihan kemarin.

“Mari kita bergandengan tangan untuk membangun Kalimantan Barat, khususnya Kabupaten Ketapang dan Kayong Utara, siapa lagi yang akan memikirkan daerah kita kalau bukan kita,” ujarnya.

“Kontestasi pileg kemarin adalah pesta demokrasi yang harus dilalui tiap lima tahun, putra putri terbaik telah lahir dalam kontestasi tersebut, yang kita lakukan hari ini adalah mengawal aspirasi yang nantinya akan disuarakan oleh para caleg di forum DPRD nanti,” sampai Kasdi.

Baca Juga :  Smart Young Voters Deklarasikan Dukung Iin Solinar-Rahmat Sutoyo di Pilkada Ketapang

Dirinya juga menambahkan, pada Ramadhan kali ini semua umat Islam diharapkan mendapat keberkahan melimpah dan kekhusyukan dalam menjalankan ibadah.

“Semoga kita semua mendapatkan Ramadhan yang diberkahi, penuh dengan kedamaian, kemakmuran, dan pertumbuhan spiritual. Semoga keberkahan Tuhan tercurah kepada kita dan keluarga sepanjang bulan suci ini,” tandasnya. (Adi LC)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment