Pemancing Hilang Misterius di Sungai Landak

KalbarOnline, Landak – Seorang warga Kecamatan Ngabang Kabupaten Landak bernama Dandi (20 tahun) dikabarkan hilang secara misterius saat memancing ikan di Sungai Landak, Desa Pak Mayam, Kecamatan Ngabang, Minggu 23 Juni 2024.

Kepala Kantor SAR Pontianak, I Made Junetra menyampaikan, dari informasi yang dihimpun, korban diduga terjatuh dari sampan lalu tenggelam. Kejadian itu berlangsung sekitar pukul 09.00 WIB.

IKLANBANKKALBARIDULADHA

“Menurut penjelasan dari rekan-rekanya, bahwa saat kejadian mereka hanya dapat mendengar suara keras bunyi ceburan air, dan dari jauh melihat gelombang berbentuk pusaran bulat di air pada posisi perahu yang dipakai oleh korban,” kata Junetra, Senin (24/06/2024).

Baca Juga :  Kapolsek Menjalin Tuntut Kesiapan Aparat dan Kedewasaan Masyarakat Sukseskan Pilkada 2018

Junetra melanjutkan, setelah mendapat informasi tersebut, pencarian pun dilakukan. Pencarian mulanya dilakukan pada posisi korban tenggelam, dan akhirnya diperluas. Namun hingga sore tadi, yang korban belum berhasil ditemukan.

Baca Juga :  Tenggelam Saat Bermain Pasir di Pinggir Pantai, Dua Bocah di Kendawangan Ditemukan Meninggal Dunia

“Hingga sore tadi pencarian memasuki hari kedua. Tim SAR gabungan melakukan pencarian permukaan hingga radius 1.5 nautical mile menuju hilir sungai,” katanya.

“Pencarian Hari kedua telah dihentikan dan akan dilanjutkan esok hari dengan meningkatkan radius pencarian,” tutup Junetra. (Jau)

Comment