Tetap Fit Kawal Pemilu, Polres Mempawah Gelar Rikkes Personel yang Terlibat OMB Kapuas 2023-2024

KalbarOnline, Mempawah – Kepolisian Resor (Polres) Mempawah menggelar pemeriksaan kesehatan (rikkes) bagi para personel yang terlibat dalam operasi pengamanan pemilu atau Operasi Mantap Brata (OMB) Kapuas 2023-2024.

Kegiatan yang difokuskan di Rupatama Polres Mempawah pada Rabu (01/11/2023) tersebut, juga dirangkai dengan penyuluhan kesehatan oleh dokter Sugeng Eko Widodo dan personel Sidokkes Polres Mempawah.

Baca Juga :  Alasan Sakit, Kejari Mempawah Tak Tahan Akiong

Waka Polres Mempawah, Kompol Sutrisno menyampaikan, bahwa kegiatan ini didasari adanya Surat Telegram Kapolres Mempawah Nomor ST/500/X/KES.9./2023 tanggal 31 Oktober 2023 tentang Rikkes Personel yang terlibat OMB Kapuas 2023-2024.

“Kegiatan ini diawali dengan penyuluhan dari dokter Sugeng Eko Widodo dan dilanjutkan pemeriksaan kesehatan yang diikuti 75 personel,” katanya saat membuka kegiatan.

Baca Juga :  Jelang Pemilu 2024, Wako: Pemuda Harus Pertajam Wawasan Politik

Adapun pemeriksaan yang dilakukan terhadap 75 personel tersebut meliputi check tekanan darah, suhu dan accu check (kolesterol, gula darah dan asam urat). Pemeriksaan ini bertujuan agar para personel tetap fit dalam menjalankan tugasnya. (FikA)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment