Polres Kapuas Hulu Pastikan Keamanan Logistik Pemilu di PPK Putussibau Utara dan Putussibau Selatan

KalbarOnline, Putussibau –  Kapolres Kapuas Hulu, AKBP Hendrawan melaksanakan pengecekan penyimpanan logistik pemilu 2024 di Sekretariat PPK Kecamatan Putussibau Utara dan Putussibau Selatan, pada Selasa (20/02/2024).

Dalam kunjungannya, Kapolres Kapuas Hulu menyampaikan, bahwa pengecekan ini dilakukan sebagai upaya untuk memastikan keamanan kotak suara beserta logistik pemilu lainnya, yang saat ini masih berada di gudang penyimpanan logistik tingkat PPK usai tahap pemungutan dan penghitungan suara.

Baca Juga :  Beri Dukungan Moril, Wabup Wahyudi Harap Kontingen Kapuas Hulu Tak Demam Panggung di MTQ Kalbar XXIX

“Sesuai dengan komitmen Polres Kapuas Hulu yang siap dan secara maksimal akan mengamankan setiap tahapan pemilu 2024 agar pelaksanaan pemilu khususnya di wilayah Kabupaten Kapuas Hulu berjalan dengan aman dan lancar,” ungkapnya.

Kapolres Kapuas Hulu, AKBP Hendrawan cek keamanan logistik pemilu di PPK Putussibau Utara dan Putussibau Selatan. (Foto: Ishaq)
Kapolres Kapuas Hulu, AKBP Hendrawan cek keamanan logistik pemilu di PPK Putussibau Utara dan Putussibau Selatan. (Foto: Ishaq)

AKBP Hendrawan menegaskan kepada personel pengamanan di PPK untuk melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, jangan sampai lengah dan harus peka terhadap lingkungan sekitar Kantor PPK, jika petugas keamanan ada keperluan untuk keluar harus bergantian dan pastikan gudang logistik di PPK tidak dalam keadaan kosong.

Baca Juga :  Bawaslu Kapuas Hulu Ajak Semua Komponen Kawal Pemilu 2024

“Apabila ada hal-hal yang menonjol dan kondisi darurat, agar segera melaporkan kepada pimpinan untuk menindaklanjuti kejadian tersebut. Tetap semangat dalam menjalankan tugas dan selalu jaga kesehatan rekan-rekan sekalian,” pungkasnya. (Haq)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment