Kapolda Kalbar Ganjar Piagam Penghargaan Tiga Personel Polres Kapuas Hulu

KalbarOnline, Pontianak – Kapolda Kalbar, Irjen Pol Pipit Rismanto mengganjar piagam penghargaan kepada tiga personel Polres Kapuas Hulu, pada apel pagi di Lapangan Jananuraga Polda Kalbar, Senin (26/02/2024).

Piagam penghargaan itu diberikan kepada para personel tersebut lantaran dianggap berprestasi dan berkontribusi dalam meningkatkan citra Polri di tengah masyarakat.

Penghargaan yang diberikan itu tercantum pada Surat Keputusan Kapolda Kalbar Nomor: Kep/63/II/2024 tanggal 23 Februari 2024.

Baca Juga :  Mahasiswa Hukum Untan Pertanyakan Beberapa Hal Terkait Kondisi Nasional, Ini Jawaban Kapolri

Kapolda Kalbar Ganjar Piagam Penghargaan Tiga Personel Polres Kapuas Hulu 2 Adapun ketiga personel tersebut diantaranya Aipda Belmi Siallagan, Ps Kasubnitbinmas Sat Polair Polres Kapuas Hulu. Ia diberikan penghargaan atas prestasi dan inovasinya sebagai “penggiat literasi dan pendiri komunitas taman baca Ngudi Karewuh Trans Kalis” di wilayah Kabupaten Kapuas Hulu.

Selanjutnya, Brigpol Heribertus Yopi, Bhabinkamtibmas Desa Sui Uluk Polsek Putussibau Selatan, dan Bripda Andis Tito Hendrawan, Ba Polsek Putussibau Selatan.

Baca Juga :  Edi Minta Pejabat Turun Lapangan : Identifikasi Masalah

Keduanya diberikan penghargaan atas prestasi dan dedikasi kinerjanya dalam melaksanakan pengamanan pemilu di TPS 03 Dusun Belatung, Desa Kereho, Kecamatan Putussibau Selatan, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, dengan jarak tempuh tiga hari menggunakan transportasi air longboat selama satu hari dan berjalan kaki selama dua hari. (Haq)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment