by

Berikan Pelayanan Berkualitas, Apple Center Pontianak Garansi Uang Kembali 100%

Berikan Pelayanan Berkualitas, Apple Center Pontianak Garansi Uang Kembali 100%

KalbarOnline, Pontianak – Apple Center Pontianak, sebagai salah satu store service khusus Apple siap memberikan pelayanan terbaik kepada setiap konsumennya. Hal itu disampaikan Arul Hulalata, salah satu owner Apple Center Pontianak yang terletak di Jalan Putri Candramidi (Podomoro) Kecamatan Pontianak Kota itu.

Arul mengatakan, Apple Center Pontianak yang didirikan bersama Mandala Putra itu sudah menangani ribuan produk Apple dari hampir seluruh wilayah di Kalimantan Barat. Mereka diperkuat dengan empat teknisi handal yang telah berpengalaman lebih dari 10 tahun.

“Para teknisi kami juga berlisensi skala nasional serta juga tersertifikasi BNSP,” kata Arul, belum lama ini.

Berikan Pelayanan Berkualitas, Apple Center Pontianak Garansi Uang Kembali 100%
Apple Center Pontianak (Foto: **)

Arul berujar, selain diperkuat empat teknisi handal, Apple Center Pontianak juga memiliki alat canggih standar internasional, artinya pelayanan service yang diberikan tak diragukan lagi.

Mengenai komplain/garansi, Arul memastikan, pihaknya siap menangani komplain 100%, garansi 100% bahkan uang kembali 100%. Terkait service produk Apple, berlaku untuk semua produk seperti iPhone, MacBook, iPad dan lainnya.

“Untuk pengerjaan interface seperti battery, LCD, kamera dan lain-lain bisa ditunggu, bahkan untuk ganti battery, cukup memakan waktu tiga menit, 10 menit untuk ganti LCD,” kata dia.

Arul mengatakan, pelayanan cepat dan berkualitas yang diberikan itu semata-mata untuk memberikan kepuasan kepada konsumen.

“Kita memberikan pelayanan cepat dan memberikan yang terbaik. Karena teknisi yang disiapkan sudah berpengalaman lebih dari 10 tahun dan sudah tersertifikasi,” tegasnya.

Selain memberikan garansi uang kembali 100%, Arul juga memastikan keamanan data privasi konsumen.

“Untuk konsultasi kita juga menyiapkan secara online maupun offline,” tutupnya.

Baca Juga: Iphone 13 Pro Max, Kasta Tertinggi Dari Iphone 13

Baca Juga: Apple Isyaratkan Paket Penjualan IPhone 13 Lebih Kosong

Baca Juga: IPhone 12 Series Sudah Bisa di Pesan di Tanah Air, Ini Ketentuannya

BACA JUGA:  Demi jadi Browser Default IPhone, Google Rela Bayar Apple Sebesar Ini

Comment

Terbaru