Apple Isyaratkan Paket Penjualan IPhone 13 Lebih Kosong

KalbarOnline.com – Beredar laporan bahwa Apple sudah mulai melakukan survei di kalangan pengguna iPhone 12. Hal itu dilakukan tentunya dalam upaya mempersiapkan dan melihat pasar untuk perangkat Apple selanjutnya dalam hal ini penerus iPhone 12 Series.

Dalam salah satu item survei, perusahaan dilaporkan tertarik pada topik tentang seberapa sering pemilik smartphone menggunakan apa yang ada di dalam paket penjualan iPhone. Paket dimaksud adalah kabel USB-C Lightning, alat pelepas kartu SIM, dan bahkan stiker.

Dalam studi kasus seperti itu, banyak pihak menyimpulkan bahwa Apple berkeinginan untuk membuat paket iPhone 13 yang akan datang semakin kosong. Hal ini tentunya menyusul hilangnya perangkat pengisi daya dan aksesori earphone pada paket penjualan iPhone 12 Series.

Baca Juga :  Jokowi: Kedisiplinan Masyarakat Terhadap Protokol Kesehatan Berkurang

Diketahui bahwa Apple adalah salah satu perusahaan yang kini paling aktif menyuarakan topik mengenai isu lingkungan. Misalnya, perangkat perusahaan menggunakan bahan yang dapat didaur ulang; dan keputusan untuk mengeluarkan pengisi daya dari iPhone 12 ditentukan oleh aspek hijau ini dan berdalih untuk mengurangi limbah digital.

Baca Juga :  Review Lenovo IdeaPad Slim 7 dengan Ryzen 7

Masalah lain yang menarik perhatian terkait survei Apple adalah mengenai teknologi Face ID. Apple tertarik pada seberapa puas pengguna dengan sistem identifikasi biometrik ini.

Rumor sebelumnya mengaitkan dua sistem identifikasi ke iPhone 13 – Face ID dan Touch ID. Ada kemungkinan bahwa solusi akhir untuk masalah ini adalah menyertakan Face ID, atau menawarkan kedua opsi dan Apple melalui surveinya tampaknya sedang ingin melihat tren di pasar.

Comment