Tutup Kejuaraan Pencak Silat Antar Remaja, Ini Kata Ketum KONI Kapuas Hulu

KalbarOnline, Putussibau – Ketua Umum KONI Kabupaten Kapuas Hulu, Anwar Sanusi menutup secara resmi kejuaraan pencak silat antar remaja, pada Sabtu (14/10/2023), di Indoor Voli Putussibau.

Anwar Sanusi memberikan apresiasi kepada Pengkab IPSI Kapuas Hulu yang telah sukses menyelenggarakan kegiatan itu. Apresiasi juga diberikan kepada Pemkab Kapuas Hulu maupun BPJS Ketenagakerjaan sebagai mitra IPSI selama berlangsungnya pertandingan.

Baca Juga :  Sia-siakan Keunggulan Jauh, Sang Juara Bertahan di Ambang Tersingkir

“Saya menyampaikan ucapan terima kasih atas partisipasi, pembinaan dan suport bagi kegiatan olahraga yang diselenggarakan oleh panitia,” ujar Anwar Sanusi.

Dirinya menyampaikan, bahwa kejuaraan pencak silat remaja yang diikuti oleh berbagai perguruan pencak silat di Kapuas Hulu ini sebagai salah satu langkah awal bagi IPSI untuk melakukan seleksi bagi atlet-atlet muda berprestasi, guna persiapan menghadapi kejuaraan baik tingkat daerah, provinsi maupun tingkat nasional.

Baca Juga :  Dari Sudut Elektabilitas, Anwar Sanusi Boy Asyifa Diprediksi Maju Pilkada Kapuas Hulu

“Melalui kejuaraan ini, IPSI secara dini telah mempersiapkan atlet-atlet muda baik secara fisik, mental dan teknik untuk menghadapi berbagai kejuaraan, open tournament dan kejurda, sehingga prestasi yang diraih mampu meningkatkan perolehan medali pada porprov XIV 2026 mendatang,” ucap Anwar Sanusi. (Ishaq)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment