Voting Terbuka, Anwar Sanusi Terpilih Pimpin KONI Kapuas Hulu 2023 – 2027

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Anwar Sanusi alias Bang Boy terpilih secara demokratis sebagai Ketua Umum (Ketum) KONI Kapuas Hulu masa bakti 2023 – 2027 dalam Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kapuas Hulu, pada Rabu (09/07/2023).

Dalam perebutan kursi Ketum KONI Kapuas Hulu ini, hanya diikuti oleh dua kandidat, Bang Boy dan Sadiq Asdhar Khan selaku incumbent.

Baca Juga :  Bupati Fransiskus Diaan Ingatkan Jajaran Jangan Main-main Dengan Anggaran!

Mekanisme pemilihannya dilakukan secara voting, di mana Bang Boy berhasil meraih dukungan terbanyak dengan 19 suara, sedangkan rivalnya Sadiq Asdhar Khan memperoleh 15 suara.

Musorkab yang difokuskan di Aula Bappeda Kabupaten Kapuas Hulu itu sempat berjalan alot, khususnya pada sesi pembacaan tata tertib sampai pada tanggapan dari ketua dan sekretaris pengkab cabor atas LPJ Ketua KONI Kabupaten Kapuas Hulu masa bakti 2019 – 2023, Sadiq Asdhar Khan.

Baca Juga :  Ketum KONI Kapuas Hulu Hadir di Open Turnamen Biliar Star Sport Biliar

Musorkab KONI Kabupaten Kapuas Hulu ini sebelumnya dibuka oleh Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan. Kegiatan ini turut dihadiri Ketua KONI Provinsi Kalimantan Barat, Fachrudin D Siregar beserta rombongan, pengurus KONI, para ketua dan sekretaris pengkab cabang olahraga. (Ishaq)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment