by

Sempat Berikan Ganda Malaysia 1 Digit Angka, Juara Dunia Junior Kandas

KalbarOnline.com-Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin gagal melanjutkan episode luar biasa mereka pada Toyota Thailand Open 2020.

Pada babak 16 besar, Leo/Daniel disingkirkan ganda putra nomor satu Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik. Sempat bermain sangat luar biasa pada game kedua, Leo/Daniel tumbang dalam rubber game dengan skor 12-21, 21-6, dan 12-21. Juara dunia junior 2019 itu akhirnya kalah dalam tempo 38 menit.

Leo/Daniel sejatinya memulai game pertama dengan baik. Mereka mampu menyamakan kedudukan dalam posisi 4-4. Tetapi, setelah itu, Aaron/Soh melaju jauh dan tidak terkejar. Saat Aaron/Soh memimpin 14-7, Leo/Daniel sudah gagal mendapatkan momentum yang baik untuk merebut game pertama.

Dalam posisi unggul 14-9, Aaron/Soh mencetak lima angka beruntun. Mereka akhirnya menutup game pertama dengan skor 21-12.

Di game kedua, permainan Leo/Daniel sangat luar biasa. Mereka langsung menggebrak dan unggul sangat jauh dalam posisi 8-1 lalu 11-2.

Dalam margin yang sangat lebar tersebut, Aaron/Soh terlihat sudah kehilangan motivasi untuk mengejar. Leo/Daniel cepat saja menutup game kedua dengan kemenangan 21-6.

Pada game ketiga, Leo/Daniel mampu mencapai interval lebih dulu dalam keunggulan 11-9. Tetapi pasca interval, mereka seakan kehilangan arah permainan.

Aaron/Soh berhasil mencetak tujuh angka beruntun dan berbalik unggul 16-11. Menghadapi fakta tersebut, Leo/Daniel seakan habis.

Saat Aaron/Soh terus melesat, Leo/Daniel hanya mampu menambah satu angka dan tumbang dalam posisi sangat telak, 12-21.

Baca Juga:
Dilibas Juara Dunia Junior dari Indonesia, No 1 Denmark Akui Menderita
Tampil Sangat Memalukan, No 1 Indonesia Dibantai Ganda Prancis
Tunggal Indonesia Tampil Menyedihkan: Sudah Unggul 20-17, Malah Keok

Mentas dari junior tahun lalu, Leo/Daniel mencatat hasil yang sangat baik pada turnamen Super 1000 yang menjadi pembuka musim 2021 ini.

BACA JUGA:  Dihajar Pasangan Belia Indonesia, Ganda No 1 Inggris: Kami Frustrasi!

Pada Thailand Open I, ganda nomor 70 dunia itu berhasil menembus semifinal. Sementara itu, pada Thailand II, mereka mengalami penurunan dan terhenti di babak 16 besar.

Comment