by

Tambahan Tenaga Ekstra setelah Kelahiran Anak Ketiga

KalbarOnline.com-Mohammad Ahsan seperti mempunyai ”kekuatan” ekstra saat bertanding pada laga terakhir penyisihan grup B BWF World Tour Finals 2020.

Dalam pertandingan yang menjadi penentu kelolosan The Daddies ke babak semifinal WTF 2020 itu, ada motivasi lain yang membuat Ahsan begitu bersemangat. Yakni, kelahiran anak ketiganya pada Jumat pagi (29/1).

Anak ketiga Ahsan dan Christine Novitania berjenis kelamin perempuan. Sebelumnya, mereka dikaruniai dua anak, yaitu Chayra Maritza Ahsan dan King Arsakha Ahsan.

”Untuk motivasi sih dari kemarin ingin menang. Dari awal turnamen juga sudah semangat, tapi ternyata kalah juga. Pertandingan-pertandingan kemarin saat kalah itu memang performanya tidak terlalu bagus, lawannya juga bagus,” kata Ahsan dikutip dari PBSI.

Kabar bahagia tersebut langsung dibagikan Ahsan melalui akun media sosialnya. Pada unggahan itu, terlihat Ahsan sedang mengazani putrinya melalui video call.

”Kalau kepikiran sih tidak. Saya sudah komunikasi dengan istri juga. Rencananya memang mau menunggu saya pulang. Tapi, akhirnya hari kelahirannya maju,” jelasnya.

Kelahiran anak ketiga ini menjadi berkah bagi Ahsan. Selain memastikan tempat ke semifinal dengan mengalahkan ganda Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik dalam rubber game dengan skor 18-21, 21-17, dan 21-11.

Sementara itu, pada semifinal hari ini, Ahsan yang berpasangan dengan Hendra Setiawan, sukses mengalahkan pasangan nomor satu Korea Selatan Choi Sol-gyu/Seo Seung-jae dalam straight game 23-21, 21-13.

Kabar bahagia juga datang dari rekan ganda putra lainnya. Marcus Fernaldi Gideon dan istri, Agnes Amelinda Gideon, dikaruniai anak kedua berjenis kelamin perempuan kemarin.

Uniknya, tanggal lahirnya sama dengan sang kakak, yaitu Marcus Fernaldi Gideon Jr. ”Thanks God for today. Dua-duanya lahir pada hari yang sama. Happy birthday for my both kids,” ujar Marcus dalam akun media sosialnya.

BACA JUGA:  Bangkit, Hendra/Ahsan Selamat dari Terkaman Juara All England 2016

Comment

Terbaru