Wakil Bupati Kapuas Hulu Buka Turnamen Perserang Cup Kecamatan Hulu Gurung

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat membuka secara langsung Turnamen Perserang Cup, Desa Parang, Kecamatan Hulu Gurung, Jumat (19/04/2024).

Dalam sambutannya Wahyudi Hidayat menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan tersebut.

“Saya menyambut baik dan mengapresiasi setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah berperan dan mendukung dengan sepenuh hati dalam untuk menyukseskan penyelenggaraan kegiatan Turnamen Perserang Desa Parang ini,” sampainya.

Baca Juga :  Sangat Buas, 3 Kali Jatuhkan Lawan, Sensasi Baru Jepang Tetap Sempurna

Wakil Bupati Kapuas Hulu juga menyampaikan kegiatan tersebut dapat menjadikan motivasi munculnya sepak bola yang ada di Kecamatan Hulu Gurung.

“Semoga kegiatan ini dapat menjadikan motivasi munculnya atlet sepak bola yang ada di Kecamatan Hulu Gurung,” tambahnya.

Wahyudi Hidayat berharap, pelaksanaan kegiatan tersebut terus dilaksanakan dan melibatkan instansi terkait dan organisasi pemuda serta pihak lainnya.

“Agar memacu semangat seluruh atlet yang ada di Kabupaten Kapuas Hulu ini untuk senantiasa melakukan pembenahan, yang pada akhirnya ada peningkatan mutu dan kualitas atlet itu sendiri,” katanya.

Baca Juga :  Wabup Kapuas Hulu Hadiri Rekonsiliasi Aset Tetap Triwulan II 2023 dan Sosialisasi SOP Pengamanan Barang Milik Daerah

Kegiatan tersebut turut dihadiri sejumlah kepala OPD, camat, kapolsek, danramil, Kepala Desa Hulu Gurung, Ketua KONI Kapuas Hulu, Anwar Sanusi dan pengurus serta tamu undangan lainnya. (Haq)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment