Tetap Menyala, Wahyudi Hidayat Terima SK DPP PAN Maju di Pilkada Kapuas Hulu

KalbarOnline, Jakarta – Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) memberikan surat keputusan (SK) kepada bakal calon Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat untuk maju dalam pilkada 2024.

Seperti diketahui, bahwa Wahyudi Hidayat saat ini masih menjabat sebagai Wakil Bupati Kapuas Hulu. Namun pada pilkada tahun 2024, Wahyudi Hidayat telah menyatakan diri siap mencalonkan sebagai Bupati Kapuas Hulu berpasangan dengan Oktavianus atau Wawa.

IKLANBANKKALBARIDULADHA

Wahyudi Hidayat menerima SK itu dari Ketua Umum DPP PAN melalui Ketua DPD PAN Kalimantan Barat, Boyman Harun di Jakarta, pada Selasa (09/07/2024). SK tersebut ditandatangani oleh Ketua Umum DPP PAN, Zulkifli Hasan serta Sekretaris Jenderal DPP PAN, Edi Sutarno.

Baca Juga :  Wakil Bupati Kapuas Hulu Buka Turnamen Angkasa Cup: Terus Cetak Atlet-atlet Terbaik

Kepada KalbarOnline, Wahyudi Hidayat menyampaikan, bahwa pada dasarnya DPP PAN totalitas merekomendasikan dirinya maju sebagai calon Bupati Kapuas Hulu di pilkada 2024 sesuai isi surat keputusan dan yang mendampingi dirinya sebagai calon wakil bupati adalah Oktavianus atau yang akrab disapa Wawa.

“Pastinya kami akan sungguh-sungguh untuk memenangkan Pilkada Kabupaten Kapuas Hulu tahun 2024,” jawab Wahyudi mantap.

Dengan telah diterimanya SK dari DPP PAN ini, Wahyudi Hidayat pun meminta doa restu sekaligus dukungan dari seluruh masyarakat Kapuas Hulu.

Baca Juga :  Wabup Wahyudi Ajak Masyarakat Dukung Penuh Pembangunan SMK Seberuang

“Kami datang dengan niat baik apabila saya dan Wawa diberi kepercayaan nantinya, kami akan memegang amanah sebaik mungkin dan bermanfaat untuk seluruh masyarakat Kabupaten Kapuas Hulu tanpa terkecuali,” tutur Wahyudi Hidayat.

Sebagai informasi, adapun jargon atau motto bakal calon Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat dan Oktavianus Wawa yakni “Menyala”. (Haq)

Comment