by

Mengaku Sangat Hati-Hati, Eks Pemain Nomor Satu Dunia Postif Covid-19

KalbarOnline.com – Kabar sedih datang dari petenis tunggal putri ranking kedua dunia Simona Halep. Petenis asal Rumania itu kemarin mengumumkan kepada publik bahwa dirinya terpapar Covid-19. Hal tersebut diungkapkan Halep melalui media sosial Twitter.

’’Aku ingin kalian semua tahu bahwa aku saat ini positif Covid-19,’’ ucap Halep dilansir ESPN. ’’Saat ini aku tengah menjalani isolasi mandiri di rumah. Dan mulai pulih dari gejala ringan,’’ tambah mantan nomor satu dunia itu.

Halep sebenarnya sudah melakukan sejumlah upaya untuk menghindari Covid-19. Agustus lalu, misalnya. Dia memilih absen pada ajang grand slam Amerika Serikat (AS) Terbuka.

  • Baca Juga: Lewis Hamilton Buka Wacana Tinggalkan Mercedes

Sebab, dia khawatir terpapar virus tersebut. Pasalnya, saat itu angka sebaran Covid-19 di AS masih tinggi. Halep ketika itu tegas memilih untuk hanya berkompetisi di negara-negara Eropa.

Nah, Halep sejauh ini belum memastikan kapan bakal kembali bertanding. Sebab, kalender WTA Tour 2020 menyisakan dua hajatan. Yakni, Austria Terbuka dan Korea Terbuka. Austria Terbuka menurut rencana berlangsung pada 9 November. Sementara itu, Korea Terbuka belum mengumumkan jadwal resminya.

Comment

Terbaru