by

Dibanting ke Belakang, Dihajar Mengerikan, Wasit Langsung Stop Duel

KalbarOnline.com-Pada ajang LFA 96, petarung kelas bantam Mo Miller membuktikan sekali lagi bahwa dia bisa menjadi penantang yang sangat serius dalam ajang ini.

Menghadapi Regivaldo Carvalho di Hartman Arena in Park City, Kansas, Miller menggunakan teknik yang sama. Dia membanting Carvalho ke belakang, lalu memukulinya dengan bertubi-tubi dan sadis.

Miller beberapa kali melakukannya. Dua kali di ronde pertama. Lalu sekali pada tengah ronde kedua. Bantingan pada ronde kedua itulah yang sangat signifikan dalam menentukan kemenangan Miller.

  • Baca Juga: Tampil Beringas, Sang Elang Tibet Hajar KO Lawan Cuma dalam 44 Detik!

Miller memeluk Carvalho dari belakang. Dia lantas membantingnya dengan keras. Setelah Carvalho terjatuh, Miller menghajarnya berkali-kali.

Melihat kejadian yang mengerikan dan berbahaya tersebut, wasit langsung bergerak dengan cepat. Wasit melambaikan tangan, menghentikan pertarungan, dan memberikan kemenangan KO kepada Miller.

Miller sendiri adalah petarung yang tergabung dalam klub Strong Style MMA di Ohio. Miller adalah rekan satu tim dari juara dunia kelas berat UFC Stipe Miocic.

Mantan penantang juara dunia kelas terbang perempuan Jessica Eye dan petarung kelas berat-ringan Aleksa Camur juga merupakan petarung yang berada di payung Strong Style MMA.

Kemenangan hari ini membuat Miller masih belum terkalahkan dalam karirnya di MMA. Berlaga lima kali, Miller sukses menyapu bersih semua kemenangan.

Sebelumnya, pada ajang amatir, Miller juga memiliki rekor yang luar biasa. Dia meraih enam kemenangan dalam enam pertarungan.

Comment

Terbaru