Dihajar Brutal, Sang Calon Legenda Keok KO dengan Wajah Berdarah-darah

KalbarOnline.com-Kebrutalan Alexander Volkov di UFC Fight Night kelas berat memakan korban. Dia berhasil menjadikan Alistair Overeem sebagai sansak hidup dalam duel di Apex, Las Vegas, kemarin.

Padahal, Overeem adalah salah seorang legenda dan calon Hall of Fame Mix Martial Arts.

Petarung senior berusia 40 tahun asal Inggris itu takluk KO pada ronde kedua di tangan Volkov dengan kondisi wajah berdarah-darah. ”Malam ini adalah milikku,” ucap Volkov sebagaimana dilansir ESPN.

Baca Juga :  Menanti Seri Akhir Trilogi Perebutan Sabuk Juara Dunia Kelas Berat

Cara Volkov menumbangkan Overeem memang mengerikan. Sepanjang laga, petarung 32 tahun tersebut tidak sekali pun berusaha melakukan takedown kepada lawan.

Dia terus mengajak adu pukul secara terbuka dengan menyasar wajah dan perut Overeem. Saking seringnya pukulan Volkov tepat sasaran, wajah Overeem mengucurkan darah dari hidung dan mulut.

Baca Juga :  Saya Tak Tahu Apa yang Terjadi, Rasanya Feeling Saya Seperti Hilang

Pukulan hook Volkov di ronde kedua membuat Overeem berlutut. Wasit Jason Herzog akhirnya menghentikan laga. Seusai duel, Volkov menyatakan mengincar pertarungan perebutan gelar kelas berat.

Saat ini sabuk juara kelas itu masih dikuasai petarung asal Amerika Serikat Stipe Miocic. ”Selanjutnya aku hanya ingin duel perebutan sabuk,” ucap Volkov.

Comment