by

Lancarkan Pukulan Brutal, Said Nurmagomedov Menang KO di Detik ke-51

KalbarOnline.com-Said Nurmagomedov meraih kemenangan ke-14 sepanjang karirnya di UFC. Pada pertarungan UFC Fight Night di Flash Forum, Yas Marina, Abu Dhabi, hari ini (18/10), Said mengalahkan Mark Striegl dalam pertarungan kelas bantam.

Pertarungan baru berjalan 51 detik, Said sudah berhasil menang KO. Kemenangan ini diawali dengan sikap tak hati-hati Striegl. Petarung Filipina itu terlalu agresif di awal dan membuat pertahanannya terbuka.

Sebuah hook kiri dari Said membuat Striegl tumbang. Dalam kondisi tubuh berada di bawah, Said melancarkan pukulan bertubi-tubi dengan beringas untuk memungkasi perlawanan Striegl.

Dengan kemenangan ini, Said bangkit untuk menjadi salah seorang petarung yang diperhitungkan di kelas bantam. Apalagi, dalam duel terakhirnya sebelum hari ini yakni 21 Desember 2019, Said kalah angka melawan Raoni Barcelos.

  • Baca Juga: Menangkan Duel Terbesar, Persembahan bagi Ayah Khabib Nurmagomedov

Dalam 16 pertarungan di mixed martial art, Said mencatat rekor menang kalah 14-2. “Saya merasa sangat luar biasa, saya tidak melakukan banyak hal, dan ini adalah kemenangan tercepat dalam karir saya,” ucap Said dalam konferensi pers setelah pertarungan.

“Pada pertarungan terakhir saya sebelum hari ini, saya memang tidak berada dalam kondisi yang bagus. Semua orang tahu itu. Tetapi kalau dari statistik, saya seharusnya menang. Saya tidak tahu mengapa kalah, mungkin karena saya jatuh pada saat-saat akhir,” kata Said lagi.

Walau bernama belakang sama, namun Said bukan saudara atau sepupu dari juara dunia kelas ringan UFC Khabib Nurmagomedov. Mereka memang berasal dari wilayah yang sama yakni Dagestan, Rusia. Namun Said dan Khabib tak punya hubungan darah secara langsung.

“Tentu saja saya kenal dia, dia adalah teman yang baik, dan dia adalah petarung yang luar biasa. Dia bukan sepupu saya, walaupun kami memiliki nama yang sama,” kata Khabib kepada Russian Today.

Comment

News Feed