Hadapi Masa Tenang, Enos Ajak Masyarakat Mantapkan Hati Sebelum Memilih

KalbarOnline.com — Calon Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Timur Lanosin Hamzah mengajak semua pihak untuk mengisi masa tenang dengan beristirahat dari tensi politik.

“Pada hari tenang ini, marilah kita beristirahat dari segala aktivitas kampanye,” katanya saat dihubungi di kawasan Belitang, Sabtu (5/12).

Selain itu, adik kandung Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru itu juga meminta masyarakat untuk mengisi hari tenang dengan aktivitas yang berguna dan menjaga kesehatan, termasuk memantapkan hati sebelum memilih 9 Desember mendatang.

Baca Juga :  Tiga Calo Pemalsu Hasil Rapid Test Ditangkap Polisi di Stasion Senen

“Mari kita isi hari tenang ini dengan aktivitas yang berguna. Kita isi dengan memperbanyak waktu dengan keluarga dan jangan lupa untuk tetap menjaga kesehatan,” tuturnya.

Baca Juga :  Dubes RI Pastikan 1.447 WNI di Beirut Aman Usai Ledakan Dahsyat

Enos juga menambahkan, dirinya menghabiskan waktu luang ini dengan bersama keluarga dan mendekatkan diri kepada Allah SWT.

“Saya akan mengisi waktu luang ini dengan keluarga. Saya juga akan menghabiskannya dengan mendekatkan diri kepada Allah SWT. Mudah-mudahan doa dan rencana kita semua terkabul demi tujuan OKU Timur yang lebih baik,” tuturnya. (ind)

Comment