Danramil 1206-06 Putussibau Utara bersama Babinsa Tuntaskan Pengerjaan Sumur Bor di Desa Danau Tuak

KalbarOnline, Putussibau – Dalam upaya untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat, Danramil 1206-06 Putussibau Utara, Lettu Inf Fadliyanoor bersama anggota babinsa menyelesaikan 100 persen pengerjaan sumur bor di Desa Danau Tuak, Kecamatan Putussibau Utara, Kabupaten Kapuas Hulu, Rabu (03/01/2024).

Pengerjaan sumur bor ini merupakan bagian dari komando atas untuk memberikan kontribusi yang nyata dalam memperbaiki kualitas hidup masyarakat Kabupaten Kapuas Hulu. Keberadaan sumur bor yang kini siap digunakan oleh warga sekitar itu diharapkan dapat membantu memenuhi kebutuhan air bersih khususnya di musim kemarau.

Danramil 1206-06 Putussibau Utara dan anggota babinsa telah bekerja keras dalam menyelesaikan proyek ini. Mereka telah menunjukkan dedikasi dan komitmen yang tinggi dalam melayani masyarakat.

Baca Juga :  Bupati Kapuas Hulu Sebut TMMD Sejalan dengan Visi "Kapuas Hulu Hebat"

“Dengan selesainya sumur bor ini, diharapkan pula dapat membantu mengurangi kesulitan warga dalam memperoleh air bersih. Ini adalah bagian dari tugas kami sebagai aparat teritorial, untuk melayani dan membantu masyarakat. Kami berharap sumur bor ini dapat bermanfaat bagi warga sekitar,” ujarnya Lettu Inf Fadliyanoor.

Pengerjaan sumur bor ini juga mendapat apresiasi dari warga setempat. Mereka merasa sangat bersyukur dan berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Kodim 1206 Putussibau ini, karena sangat terbantu.

Baca Juga :  Antisipasi Virus Radang Otak, Pemkab Kapuas Hulu Gelar Imunisasi Japanese Encephalitis

“Dengan selesainya pengerjaan sumur bor ini diharapkan dapat membantu meningkatkan kualitas hidup warga Desa Danau Tuak dan Ini juga menjadi bukti nyata dari dedikasi dan komitmen dalam membantu melayani masyarakat,” sambungnya.

Sebagai penutup, Lettu Inf Fadliyanoor mengatakan, kalau pihaknya akan terus berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat binaan.

“Terutama di wilayah Kecamatan Putussibau Utara dan Putussibau Selatan” tutupnya. (Foto: Pendim 1206/Psb/Haq)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment