IKA Smansa Pontianak Serahkan Sepeda kepada Pelajar Kurang Mampu

KalbarOnline, Pontianak – Keluarga Besar Ikatan Alumni Sekolah Menengah Atas Negeri 1 (IKA-Smansa) Pontianak menggelar aksi sosial dengan membantu salah satu pelajar SMAN 1 Pontianak yang kurang mampu, atas nama Dinda, dengan memberikan sepeda untuk digunakan ke sekolah.

Bantuan itu diserahkan langsung oleh Ketua IKA-Smansa Pontianak, Windy Prihastari di kediaman Dinda, Gang Wak Dalek, Kota Pontianak, Sabtu (06/04/2024).

“Kami keluarga besar IKA-Smansa Pontianak ingin memberikan perhatian kepada Dinda dan keluarga yang masih mempunyai adik-adik kecil. Saya janji kemarin (saat kunjungan ke sekolah) saya akan membelikan sepeda buat Dinda sekolah, untuk ekskul, untuk Dinda bantu bapak ke pasar, nah ini adalah sepedanya Dinda,” ungkap Windy saat menyerahkan bantuan sepeda tersebut.

Baca Juga :  Pasca Kenaikan BBM dan Sambut HUT ke-67 Lalu Lintas, Satlantas Polres Melawi Sebar Paket Sembako

Windy pun berpesan agar Dinda semakin bersemangat, tambah giat dalam belajar, dan termotivasi untuk lebih baik lagi, serta bisa berprestasi dan membanggakan keluarga.

“Jadi Dinda bisa menjadi contoh untuk adik-adiknya, agar bisa membanggakan keluarga, membanggakan sekolah dan membanggakan Kalbar,” pesannya.

Baca Juga :  Kalbar Bakal Jadi Tuan Rumah Pertama Rakornas Pariwisata se-Indonesia

Dalam kesempatan itu, Dinda menyampaikan banyak terima kasih kepada keluarga besar IKA-Smansa Pontianak, khususnya Windy Prihastari yang telah membantu, dan memberikan perhatian kepada dirinya beserta keluarga.

“Saya benar-benar bersyukur atas semua ini, dan saya juga tidak bisa berkata apa-apa, saya hanya mengucapkan ribuan terima kasih, semoga ini juga bermanfaat, memotivasi juga, dan semoga yang membantu dilancarkan rezekinya, dimudahkan urusan, diberikan kesehatan,” ucap Dinda. (Jau)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment