Berkah Ramadhan, Anggota Koramil 1206-13/Bunut Hulu bersama Persit KCK Bagikan Takjil ke Warga Pengguna Jalan

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Anggota Koramil 1206-13/Bunut Hulu jajaran Kodim 1206/Putussibau bersama Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 14 Koramil Bunut Hulu membagikan takjil gratis kepada pengguna jalan di depan Kantor Koramil 1206-13/Bunut Hulu, Kecamatan Bunut Hulu, Kabupaten Kapuas Hulu, hari Jumat (15/03/2024).

Komandan Kodim 1206/Putussibau melalui Pjs. Danramil 1206-13/Bunut Hulu, Serka Syarif Beni yang memimpin langsung kegiatan tersebut mengatakan, pembagian takjil ini dilakukan ketika menjelang waktu berbuka puasa untuk membantu masyarakat yang masih dalam perjalanan agar dapat berbuka puasa tepat waktu sebelum sampai tujuan.

Baca Juga :  Bupati Sis Minta Camat Semitau yang Baru Bina Pelayanan Administrasi

“Di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, kami keluarga besar Koramil Bunut Hulu memaknainya dengan berbagi kepada sesama, dan dalam kegiatan hari ini ada ratusan takjil yang kami bagikan, semoga membawa berkah bagi kita semua,” ucap Serka Syarif Beni.

Takjil tersebut dibagikan kepada pengendara roda dua dan roda empat, pengendara sepeda, tukang becak maupun pejalan kaki yang melintas di depan Kantor Koramil 1206-13/Bunut Hulu. Terdapat sekitar 150 paket takjil yang dibagikan ke masyarakat.

Baca Juga :  Ani Sofian Ajak Masyarakat Pontianak Barat Meriahkan BBGRM, Ada Cek Kesehatan Gratis, Operasi Pasar dan GPM

“Kami berharap, apa yang dibagikan, semoga bisa meringankan masyarakat sekitaran Kecamatan Bunut Hulu dalam berbuka puasa serta mendapatkan keberkahan untuk kita semua pada bulan yang suci ini,” tutup Serka Syarif Beni. (Haq)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment