Bhayangkari Sekadau Bagikan 100 Paket Takjil kepada Pengguna Kendaraan

KalbarOnline, Sekadau – Suasana di depan Taman Lawang Kuari Sekadau, terasa berbeda. Keceriaan dan kehangatan menyelimuti para pengguna jalan yang melintas di area tersebut.

Hal itu lantaran adanya para ibu-ibu Bhayangkari Cabang Sekadau, yang dipimpin oleh Ketua Bhayangkari Cabang Sekadau Echa Nyoman Sudama, membagikan 100 paket takjil kepada masyarakat.

Kegiatan tersebut turut melibatkan personel regu siaga Polres Sekadau, dalam rangka membantu kelancaran pembagian takjil.

Baca Juga :  Tatap Muka Kapolres Sekadau, Bahas Empat Hal Berikut

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Bhayangkari Cabang Sekadau untuk berbagi kebahagiaan dengan masyarakat di bulan suci Ramadhan,” ungkap Echa Nyoman Sudama, Sabtu (16/03/2024) sore.

Senyum dan ucapan terima kasih terlihat dari wajah para penerima takjil. Rasa syukur dan terima kasih mereka sampaikan kepada Bhayangkari Sekadau atas kepeduliannya. Takjil yang dibagikan bukan hanya sekedar makanan, tetapi juga menjadi simbol kebersamaan dan kehangatan di bulan Ramadhan.

Baca Juga :  Tindaklanjut Putusan MK, Polres Sekadau Agendakan Pengamanan

“Lebih dari itu, kegiatan ini juga menjadi momen spesial untuk mempererat tali silaturahmi antara bhayangkari dan masyarakat,” tambah Echa.

Hanya dalam waktu satu jam, seluruh paket takjil ludes dibagikan. Di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, Bhayangkari Sekadau tidak hanya menunjukkan kepeduliannya kepada masyarakat, tetapi juga turut membangun silaturahmi dan keharmonisan dalam moment bulan penuh rahmat. (Jau)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment