Warga Padati Halaman Polresta Pontianak, Nobar Indonesia Versus Uzbekistan

KalbarOnline, Pontianak – Ribuan warga Kota Pontianak memadati halaman Polresta Pontianak untuk nonton bareng (nobar) semifinal Piala Asia U-23 yang mempertemukan Indonesia versus Uzbekistan, Senin (29/04/2024) malam.

Warga yang rata-rata pemuda ini berduyun-duyun datang memenuhi lokasi nobar. Beberapa diantaranya juga mengantre makanan yang disiapkan oleh Polresta Pontianak. Di lokasi, tampak tiga layar terpasang yang bisa disaksikan warga dari berbagai sudut.

Kapolresta Pontianak Kombes Pol Adhe Hariadi bersyukur, karena banyaknya warga Kota Pontianak yang memilih nobar di Polresta Pontianak.

Baca Juga :  Bom Meledak di Jeddah Saat Sambut Pejabat Prancis, 3 Luka-luka

“Kita terima kasih kepada masyarakat Kota Pontianak yang antusias nobar di Polresta. Makanan yang kita siapkan habis, dan tinggal membagikan doorprize, walaupun mungkin tidak semua bisa dapat doorprize tapi masyarakat saya lihat cukup gembira untuk nobar disini,” kata Adhe.

Ia menilai, warga Kota Pontianak sangat antusias untuk menyaksikan semifinal Piala Asia U-23 antara Indonesia melawan Uzbekistan.

Baca Juga :  Tak Sengaja Senggolan, Pengunjung Tempat Hiburan Malam di Pontianak Tewas Dikeroyok

“Antusias masyarakat cukup tinggi menyaksikan nobar di Polresta ini. Walaupun memang sedikit berdesakkan, namun masyarakat tetap antusias menyaksikan pertandingan malam ini,” ujarnya.

“Semua berharap Timnas Indonesia bisa masuk final. Nanti kalau final kita akan adakan nobar kembali yang lebih ramai dan lebih besar, tentu kita akan cari tempat yang lebih luas,” imbuh Adhe. (Indri)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment