Polresta Pontianak Gelar Nobar Timnas U23 Lawan Uzbekistan, Siapkan Doorprize Motor

KalbarOnline, Pontianak – Polresta Pontianak akan menggelar nonton bareng pertandingan Piala Asia 2024 Usia 23 antara Indonesia melawan Uzbekistan, pada Senin malam, 29 April 2024 pukul 19.00 WIB.

Nonton bareng tersebut akan digelar di lapangan apel (halaman) Polresta Pontianak, Jalan Gusti Johan Idrus, Kelurahan Akcaya, Kecamatan Pontianak Selatan.

Untuk memeriahkan acara nonton bareng, Polresta Pontianak telah mempersiapkan ratusan doorprize bagi warga Kota Pontianak.

“Door prize utama nonton bareng ini, kami siapkan satu unit motor dan sepeda listrik. Pemberian doorprize tidak menggunakan kupon tetapi langsung dipilih secara acak,” kata Kapolresta Pontianak, Kombes Pol Adhe Hariadi.

Baca Juga :  Pemkot Bantu Biaya Pengobatan Warga Tidak Mampu

Adhe mengatakan, pihaknya sengaja menggelar nonton bareng pertandingan Indonesia melawan Uzbekistan pada Piala Asia U23.

Nonton bareng tersebut, lanjut Adhe, sebagai bentuk dukungan masyarakat Indonesia, termasuk warga Kota Pontianak terhadap Timnas Sepak Bola Indonesia usia 23 tahun.

“Saya dan warga Kota Pontianak berharap timnas mampu menorehkan sejarah dalam pertandingan nanti,” ucap Adhe.

Adhe pun berharap, Timnas Sepak Bola Indonesia U23, dapat mengalahkan Timnas Sepak Bola Uzbekistan.

“Mimpi kita merah putih berkibar di Piala Asia U23, ada di pundak anak-anak muda di bawah pelatih Shin Tae Yong. Dan kita tentu mendoakan, timnas mampu memberikan hasil yang terbaik,” ucap Adhe.

Baca Juga :  Kejadian, Satu Anak Kalbar Suspek Idap Gagal Ginjal Akut

Adhe berharap, warga Kota Pontianak dapat memadati halaman Polresta Pontianak pada acara nonton bareng tersebut, untuk menyaksikan kemenangan Timnas Indonesia U23.

“Selain doorprize, kami juga menyiapkan makanan dan minuman gratis bagi peserta nonton bareng, agar menambah semangat untuk memberi doa dan dukungan untuk timnas kita,” ujar Adhe. (Jau)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment