Kepolisian Selidiki Potongan Tubuh Manusia di Selokan Jalan Danau Sentarum

KalbarOnline, Pontianak – Potongan tubuh manusia ditemukan dalam selokan di Jalan Danau Sentarum, Kota Pontianak, Kalimantan Barat, Rabu (15/05/2024).

Kapolsek Pontianak Kota, Kompol Eeng Suwenda menerangkan, pihaknya mendapat laporan dari petugas normalisasi saluran selokan Dinas PUPR Kota Pontianak yang sedang melaksanakan pengerjaan pembersihan saluran air di Jalan Danau Sentarum.

Polisi selidiki potongan tubuh manusia yang ditemukan di selokan Jalan Danau Sentarum, Pontianak. (Foto: Humas Polresta Pontianak)

Petugas dinas tersebut menemukan potongan tubuh dari pinggang sampai dengan kaki menggunakan celana berwarna biru yang tersangkut dekat jembatan di depan Jalan Ilham.

Baca Juga :  Kalbar Tambah 41 Kasus Konfirmasi Baru, Kasus di Sintang dan Melawi Satu Klaster

“Selanjutnya kami datang ke lokasi kejadian bersama dengan Tim Inafis Polresta Pontianak untuk memastikan dan mengidentifikasi temuan potongan tubuh tersebut, dan selanjutnya potongan tubuh tersebut kami evakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Anton Sujarwo untuk dilakukan autopsi,” ujarnya.

Baca Juga :  Ditunjuk Jadi Pj Bupati Kubu Raya, Kamaruzaman Siap Jalankan Semua Arahan Presiden
Polisi selidiki potongan tubuh manusia yang ditemukan di selokan Jalan Danau Sentarum, Pontianak. (Foto: Humas Polresta Pontianak)

Eeng mengungkapkan, saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait identitas potongan tubuh tersebut dan melakukan upaya pencarian bagian tubuh yang lain.

“Dugaan sementara kami temuan ini terkait korban pembunuhan dan kami akan terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap penemuan potongan tubuh ini,” tukas Eeng. (Indri)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment