Sakau Menggunakan Sabu, Pria Ini Nekat Panjat Atap Hotel di Pontianak

KalbarOnline, Pontianak – Seorang pria ditemukan dalam kondisi sakau narkoba jenis sabu, ia nekat memanjat atap Hotel Surya di Jalan Sidas, Kecamatan Pontianak Kota, Kota Pontianak. Tak hanya itu, pria berinisial GD itu juga melukai dirinya dengan paku.

Kasi Humas Polresta Pontianak, AKP Wagitri ketika dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. Menurut dia, peristiwa ini terjadi berawal dari Tim Enggang Polresta Pontianak bersama Tim Enggang Polsek Pontianak Kota merespon laporan dari anggota TNI (Polisi Militer) tentang adanya keributan di TKP Hotel Surya. Kemudian, anggota kepolisian langsung berkoordinasi bersama resepsionis hotel tersebut terkait laporan tersebut.

IKLANBANKKALBARIDULADHA

“Dilaporkan ada pasangan yang membuat keributan di lantai 3 hotel tersebut. Saat Tim Enggang melakukan pengecekan dan menemukan seorang pemuda yang keluar lewat jendela dan lari ke atas atap hotel dan melukai badannya menggunakan paku,” ungkapnya.

Baca Juga :  Persiapan Pemkot Pontianak Jelang Upacara Peringatan HUT ke-72 RI

Wagitri mengungkapkan, anggota pun langsung melakukan pengecekan di kamar 305 didampingi oleh petugas hotel tersebut.

Baca Juga :  Polda Kalbar Benarkan Penangkapan Dua Oknum TNI Pembawa 20 Kg Sabu

“Setelah dilakukan pemeriksaan di sekitar TKP, Tim mendapati 1 klip narkotika jenis sabu lengkap beserta alat hisap (bong),” ujarnya.

Pelaku berhasil diamankan setelah dilakukan pendekatan secara persuasif. Keduanya kemudian dibawa ke Polresta Pontianak bersama barang bukti berupa sabu untuk penyidikan lebih lanjut. (Lid)

Comment