BEM ITKK Sekadau Tebar Semangat Toleransi Lewat Bakti Sosial di Dua Panti Asuhan

KalbarOnline, Sekadau – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Institut Teknologi Keling Kumang Sekadau melaksanakan program bakti sosial dalam rangka mengimplementasikan toleransi antar umat beragama, dengan membagikan paket sembako di dua panti asuhan, pada Rabu (06/03/2024).

Presma BEM Institut Teknologi Keling Kumang, Adria Ahin mengatakan, dua panti asuhan itu diantaranya Panti Asuhan Al-Rahmah yang berlokasi di Desa Mungguk, dan Panti Asuhan Filipi yang berlokasi di Desa Sungai Ringin, Kecamatan Sekadau Hilir.

Adapun bantuan bahan pangan yang diserahkan tersebut masing-masing sebanyak lima paket, yang masing-masing paketnya berisi beras, gula, tepung terigu dan minyak goreng.

Baca Juga :  Gesma 89: Patungan Sekali Sebulan, Bantu Mereka Nyalakan Harapan

“Melalui program bakti sosial ini setidaknya dapat sedikit membantu meringankan kebutuhan panti asuhan, dan diharapkan program ini akan terus berlanjut di tahun-tahun berikutnya,” kata Adria Ahin di sela-sela pembagian paket sembako di panti asuhan.

Program ini turut mendapat apresiasi dan ucapan terima kasih dari pengurus Panti Asuhan Filipi dan juga dari pengurus Panti Asuhan Al-Rahmah.

“Terima kasih kepada BEM ITKK atas bantuannya dan kami doakan kiranya Institut Keling Kumang dapat menjadi berkat yang lebih luas lagi bagi masyarakat Kabupaten Sekadau,” ujar pengurus Panti Asuhan Filipi.

Baca Juga :  Bantu Warga Kurang Mampu, Polsek Kalis Gelar Baksos Ramadhan 1444 H

Ucapan terima kasih juga disampaikan oleh Muhdlar selaku pimpinan Yayasan dan Panti Asuhan Al-Rahmah.

“Saya ucapkan selamat datang dan terima kasih kepada mahasiswa Institut Keling Kumang yang telah berpartisipasi dalam rangka bakti sosial. Mudah-mudahan bantuan ini membawa manfaat bagi anak-anak panti kami, semoga kedepannya ITKK semakin jaya, semakin maju dan semakin diminati masyarakat,” ucap Mudhlar. (Jau)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment