Safari Ramadhan ke Kuala Mandor B, Pj Bupati Kubu Raya Serahkan Bansos hingga Perlengkapan Shalat

KalbarOnline, Kubu Raya – Pj Bupati Kubu Raya, Syarif Kamaruzaman melakukan Safari Ramadhan di Masjid Nurul Musttaqim yang berlokasi di Dusun Pelita Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, pada Selasa (19/03/2024).

Dalam kegiatan tersebut, Kamaruzaman turut menyerahkan bantuan sembako kepada perwakilan masyarakat, dan beberapa perangkat alat shalat serta Al-Qur’an kepada pengurus masjid.

Baca Juga :  Wabup Kapuas Hulu Pimpin Rombongan Safari Ramadhan ke Mentebah

Kamaruzaman menyampaikan, bahwa Safari Ramadhan yang dilaksanakan tersebut sekaligus menjadi momen silaturahmi antara jajaran pejabat pemerintah kabupaten dengan masyarakat.

“Safari Ramadhan ini dirangkaikan dengan kegiatan silaturahmi antara jajaran pemerintah kabupaten dengan masyarakat setempat yang dikunjungi,” ujarnya.

Kamaruzaman menuturkan, kalau kegiatan Safari Ramadhan ini sefara bergiliean akan dilakukan ke seluruh kecamatan di Kabupaten Kubu Raya. Selain bersilaturahmi, Pemkab Kubu Raya juga akan memberikan bantuan kepada perwakilan-perwakilan masyarakat yang membutuhkan.

Baca Juga :  Pemkab Kubu Raya Terapkan Skrining GeNose Cegah Penularan Covid-19 di Sekolah

Insya Allah kita akan safari ke seluruh kecamatan di Kabupaten Kubu Raya. Kuala Mandor ini adalah kecamatan yang pertama. Kita juga memberikan paket bantuan untuk warga yang terdampak stunting. Ini dilakukan dengan dukungan dari tim penggerak PKK kabupaten,” katanya. (Jau)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment