Wabup Kapuas Hulu Pimpin Rombongan Safari Ramadhan ke Mentebah

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat memimpin rombongan Safari Ramadhan Pemkab Kapuas Hulu ke Kecamatan Mentebah. Dalam sambutannya, Wahyudi menyampaikan, bahwa kegiatan ini bertujuan dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara pemerintah dan masyarakat.

“Safari Ramadhan merupakan kegiatan kerohanian Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas Hulu yang merupakan agenda rutin setiap tahunnya, kedatangan kami beserta rombongan ini, selain untuk bersilaturahmi, juga untuk menjaga hubungan yang harmonis (antara) pemerintah daerah dengan masyarakat di Kabupaten Kapuas Hulu,” katanya di Masjid At-Taqwa Mentebah.

Baca Juga :  Pramuka Kapuas Hulu Lebih Berkembang dan Maju, Syarif Abdullah: Selalu Tampil

Dalam kesempatan itu, Wahyudi turut menyampaikan beberapa pesan, diantaranya mendorong masyarakat agar dapat segera membayar zakat fitrah secepatnya dan agar segera dibagi kepada penerima.

“Jangan ditunda segala kebaikan, karena lebih cepat kita memberi zakat, lebih cepat juga saudara kita yang membutuhkan menerimanya,” ujarnya.

Baca Juga :  Jadi Irup HUT RI ke-77, Bupati Kapuas Hulu Sampaikan Pesan Presiden Jokowi

Selain itu, Wahyudi juga mengajak masyarakat untuk menjaga suasana kondusif selama bulan Ramadhan sampai hari raya Idul Fitri mendatang.

“Kita bersama-sama selalu menjaga dan memelihara kerukunan hidup beragama, baik antar sesama agama maupun dengan pemeluk agama lain, hal tersebut merupakan modal utama dalam menatap masa depan Kapuas Hulu dengan penuh harapan dan optimisme,” pungkasnya. (Haq)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment