Buka Kompetisi Markadung Cup, Wahyudi Hidayat Harap Lahir Atlet Sepak Bola Baru

KalbarOnline, Putussibau – Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat, membuka kompetisi sepak bola Markadung Cup, Kecamatan Selimbau, Sabtu (18/06/2022).

Dalam sambutannya, Wahyudi Hidayat menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan tersebut.

“Saya menyambut baik dan mengapresiasi setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah berperan dan mendukung dengan sepenuh hati dalam untuk menyukseskan penyelenggaraan kegiatan ini,” ujarnya.

Baca Juga :  Belajar Tatap Muka di Kapuas Hulu Ditunda

Wakil Bupati berharap agar kegiatan tersebut dapat menjadikan motivasi munculnya atlet-atlet sepak bola baru yang ada di Kabupaten Kapuas Hulu, khususnya Kecamatan Selimbau.

“Diselenggarakannya kompetisi ini, selain untuk mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olah raga, juga sebagai sarana untuk silaturahmi antar masyarakat, juga jadi hiburan yang sehat bagi masyarakat,” sampainya.

Selain itu, Wahyudi menghaharapkan agar pelaksanaan kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan dengan melibatkan instansi terkait, organisasi pemuda dan stakeholder lainnya, agar memacu semangat seluruh atlet dan klub sepak bola yang ada di Kabupaten Kapuas Hulu.

Baca Juga :  Jika Dikelola Secara Optimal, Objek Wisata di Kapuas Hulu Diyakini Mampu Sumbangkan PAD Yang Besar

“Ini untuk senantiasa melakukan pembenahan, yang pada akhirnya bermuara pada peningkatan mutu dan kualitas atlet atau klub sepak bola itu sendiri,” tutupnya. (Ishaq)

Comment