MPP Wujud dari Ekosistem Pelayanan Terintegrasi, Mudahkan Masyarakat Mengakses Pelayanan Publik

KalbarOnline, Pontianak – Pj Bupati Kubu Raya, Syarif Kamaruzaman menerima kunjungan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Abdullah Azwar Anas ke Mal Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Kubu Raya di Kompleks Kantor Bupati Kubu Raya, Selasa (23/04/2024). Di MPP, Menteri Anas berdialog dan meninjau aktivitas pelayanan serta sejumlah fasilitas yang ada.

Baca Juga :  Presiden Jokowi Lantik Andika Perkasa Sebagai Panglima TNI

MPP Kabupaten Kubu Raya bersama 13 MPP lainnya se-Indonesia diresmikan Menteri Abdullah Azwar Anas pada 13 Juli 2023 lalu di Aula Kementerian PAN-RB, Jakarta.

Kehadiran MPP merupakan wujud dari ekosistem pelayanan terintegrasi yang semakin memudahkan masyarakat dalam mengakses pelayanan publik.

“Jadi, Mal Pelayanan Publik itu intinya adalah mengintegrasikan berbagai layanan dari berbagai dinas dan kementerian, termasuk instansi-instansi vertikal,” ungkap Azwar Anas di sela-sela kunjungannya.

Baca Juga :  Kasus Mesum di Wisma Atlet, Dekan Keperawatan: Perlu Diinvestigasi

Kunjungan ke MPP Kubu Raya dilakukan Menteri Anas usai menghadiri Musrenbang RPJPD dan RKPD Provinsi Kalimantan Barat di Aula Garuda Kantor Gubernur Kalimantan Barat. (Jau)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment