by

Pasca Kenaikan BBM dan Sambut HUT ke-67 Lalu Lintas, Satlantas Polres Melawi Sebar Paket Sembako

KalbarOnline, Melawi – Satuan Polisi Lalu Lintas (Satlantas) Polres Melawi, melaksanakan kegiatan bakti sosial (baksos) dalam rangka HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke 67 tahun 2022 dengan membagikan paket sembako dan voucher perpanjangan SIM gratis kepada warga di Kota Nanga Pinoh, Jumat (16/09/2022).

Kegiatan baksos dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Melawi, AKP Swaris dan diikuti oleh personel Satlantas Polres Melawi.

Ditemui di sela-sela kegiatan, AKP Swaris mengungkapkan, sasaran pembagian sejumlah paket sembako dan perpanjangan SIM geratis ini yakni, ibu rumah tangga, petani, tukang ojek, transportasi air dan bongkar muat barang.

“Sejumlah paket sembako dan voucher perpanjangan SIM yang kami bagikan ini dalam rangka memeriahkan HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 dan sebagai wujud kepedulian kepolisian kepada masyarakat yang terdampak penyesuaian kenaikan BBM, sekaligus memberikan pemahaman tentang etika berlalu lintas,” terangnya. 

AKP Swaris menyampaikan, semoga bantuan yang diberikan dapat membantu dan bermanfaat bagi warga yang menerima, sehingga dapat meringankan beban perekonomiannya. (BS)

BACA JUGA:  Bupati Kapuas Hulu Dampingi Wakil Gubernur Kalbar Salurkan Bantuan Pangan ke Warga Bunut Hulu

Comment