Karolin Margret Natasa Ajak Umat Katolik untuk Bergotong Royong

KalbarOnline.com – Bupati Landak periode 2017-2022 Karolin Margret Natasa menghadiri perayaan ulang tahun Paroki Salib Suci Ngabang yang 45 tahun, di Gereja Katolik Salib Suci Ngabang, Kecamatan Ngabang, Kabupaten Landak, Minggu (17/9).

Perayaan tersebut dirangkaikan dengan misa perdana lima imam baru kapusin yang menjadi pemimpin misa syukur perayaan ulang tahun.

Karolin menjelaskan bahwa kehadiran Paroki Salib Suci Ngabang telah membawa perkembangan umat Katolik di Kabupaten Landak, terkhusus di Kecamatan Ngabang.

Baca Juga :  Bupati Karolin Pastikan Tak Akan Ada Diskriminasi Disabilitas di Landak

“Kita patut bersyukur Paroki Salib Suci Ngabang sudah berusia 45 tahun yang telah banyak memberikan pelayanan iman bagi umat katolik di Kabupaten Landak,” tuturnya.

Karolin juga mengajak umat Paroki Salib Suci Ngabang untuk bergotong royong dalam mengembangkan paroki dan gereja dari sisi mewartakan pelayanan iman Katolik.

Baca Juga :  Polsek Menjalin Amankan Kedatangan Logistik Pilgub Kalbar 2018 di PPK Menjalin

Selain itu, untuk mendukung pembangunan sarana dan prasarana gereja.

“Saat ini, Gereja Salib Suci Ngabang dalam proses pembangunan gedung baru, saya mengajak umat Paroki Salib Suci Ngabang untuk bersama-sama bergotong royong serta mendukung pembangunan gereja ini,” pesan Karolin Margret Natasa. (*)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment