Tutup Turnamen Banteng Cup Binua Nahaya 2023, Karolin: Tumbuhkan Semangat Berolahraga

KalbarOnline, Landak – Turnamen Banteng Cup Binua Nahaya merupakan kegiatan yang dibuat untuk menghibur masyarakat Desa Amboyo Selatan, Kecamatan Ngabang, Kabupaten Landak.

Hal tersebut disampaikan oleh Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kalimantan Barat (Kalbar), Karolin Margret Natasa.

Selain untuk menghibur masyarakat, Karolin menyebut turnamen tersebut menumbuhkan semangat berolahraga kepada masyarakat.

“Kita senang kegiatan ini berjalan dengan aman dan lancar, serta memberikan contoh kepada masyarakat untuk rajin berolahraga,” ujarnya, Minggu (26/11).

“Namun yang terpenting, masyarakat dapat bertemu dan berkumpul bersama dalam menjaga kerukunan antarsesama,” imbuh Karolin.

Baca Juga :  378 Kepsek SMA Sederajat Dikukuhkan, Sutarmidji: Jangan Jual Seragam di Sekolah

Bupati Landak periode 2017-2022 itu menjelaskan, saat ini Desa Amboyo Selatan sudah mengalami perubahan dalam berbagai bidang, namun pembangunan tersebut harus terus dilanjutkan dan diperjuangkan.

“Kita bisa lihat saat ini Kabupaten Landak termasuk di Desa Amboyo Selatan, telah jauh berkembang dari sepuluh atau lima belas tahun yang lalu,” ujar Karolin.

“Tetapi saya yakin bahwa masih banyak hal yang perlu kita bangun dan kita perjuangkan lagi di masa depan,” tambahnya.

Baca Juga :  Sigap Datangi Lokasi Hot Spot, Petugas Polsek dan Koramil Menjalin Tanggulangi Karhutla

Karolin juga mengingatkan kepada masyarakat untuk bisa mendukung pemilihan umum (pemilu) tahun 2024 serta menjadi pemilih yang cerdas dan memilih sesuai dengan hati nurani.

“Masyarakat harus aktif menjadi peserta pemilu dengan beramai-ramai datang ke TPS untuk menentukan nasib bangsa ini lima tahun ke depan,” ungkap Karolin.

“Selain itu, kita bisa melihat rekam jejak dan track record calon pemimpin agar kita dapat menentukan pilihan kita secara tepat,” tandasnya. (rls)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment