Tutup Rakercab PDIP Kayong Utara, Karolin: Kita Siap Tempur dan Menangi Pemilu 2024

KalbarOnline, Kayong Utara – Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP Kalimantan Barat (Kalbar) Karolin Margret Natasa mengatakan bahwa kekuatan mesin tempur PDI Perjuangan sudah sangat siap mengikuti kontestasi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Hal tersebut dia sampaikan dalam Rapat Kerja Cabang (Rakercab) III dan IV PDIP Kayong Utara, di Hotel Mahkota Kayong, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Kayong Utara, Rabu (1/11) sore.

“Kita PDIP siap tempur dan memenangi Pemilu 2024 dengan menargetkan tambahan tiga kursi di DPRD Kabupaten Kayong Utara, yang saat ini baru mendapatkan satu kursi di DPRD,” kata Karolin.

Baca Juga :  Jaga Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Seponti Lakukan DDS

Dia mengungkapkan bahwa PDIP selalu solid bergerak bersama-sama dengan mengikuti instruksi partai yakni turun ke lapangan, bertemu masyarakat, dan mendengarkan aspirasi masyarakat.

“Koordinasi dan komunikasi PDI Perjuangan sudah jelas yakni menjalankan instruksi partai, kita caleg dan struktur partai turun dan bergerak bersama-sama ke masyarakat mengkampanyekan program kerja dari PDIP,” ungkap Karolin.

Baca Juga :  Pj Bupati Romi Jadi Irup Peringatan HSN 2023 di Ponpes Darul Quran Babussadah

Terakhir, Karolin mengingatkan kepada kader dan caleg PDIP untuk melakukan politik yang santun dan bermartabat.

Kemudian, menciptakan Pemilu 2024 yang aman dan damai.

“Pesan dari Ibu Ketua Umum, lakukan politik yang santun dan bermartabat dengan tidak merendahkan, menjelekkan ataupun menghina partai atau caleg lain. Kita kerja sesuai jalur dan ikuti instruksi partai dalam memenangkan PDIP,” pesan Karolin. (*)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment