Polsek Menjalin Amankan Kedatangan Logistik Pilgub Kalbar 2018 di PPK Menjalin

Polsek Menjalin Amankan Kedatangan Logistik Pilgub Kalbar 2018 di PPK Menjalin (Foto: Hms Polsek Menjalin)
Polsek Menjalin Amankan Kedatangan Logistik Pilgub Kalbar 2018 di PPK Menjalin (Foto: Hms Polsek Menjalin)

KalbarOnline, Landak – Personil Polsek Menjalin melakukan pengamanan pendistribusian logistik peralatan dan perlengkapan tahap pencoblosan Pilgub Kalbar 2018 dari KPUD Kabupaten Landak yang diterima langsung oleh ketua PPK Kecamatan Menjalin dan disaksikan oleh Camat beserta Kapolsek Menjalin, bertempat di kantor PPK Kecamatan Menjalin, Jalan Raya Menjalin (Samping Kantor Kecamatan).

Perlengkapan Logistik Pilgub Kalbar 2018 tersebut diangkut menggunakan 1 (satu) unit kendaraan truk yang dikawal oleh 3 (Tiga) orang personil Polres Landak dengan menggunakan seragam dinas dan bersenjata lengkap, 1 (satu) orang staf KPUD Kabupaten Landak dan 1 (satu) orang staf Bawaslu Kabupaten Landak yang tiba di kantor PPK Kecamatan Menjalin, Jum’at (22/06) siang.

Kapolsek Menjalin, Iptu Teguh Pambudi menuturkan pihaknya juga melakukan pengamanan saat proses pendistribusian logistik KPUD Kabupaten Landak dari dalam truk ke gudang PPK Kecamatan Menjalin Sebanyak 4 (empat) orang personil.

Selama kegiatan pendistribusian logistik perlengkapan Pilgub Kalbar 2018 dari KPUD Kabupaten Landak ke PPK Kecamatan Menjalin tersebut selesai pada pukul 13.00 Wib yang berjalan dengan aman dan lancar.

Dalam kegiatan tersebut juga dilakukan pengecekan barang dan jumlah logistik yang diterima oleh petugas PPK Kecamatan Menjalin.

”Jumlah perlengkapan logistik dari KPUD Kab. Landak yang diterima dalam kondisi baik dan lengkap,” ujar Erik, Ketua PPK Kecamatan Menjalin.

Penulis: Oktavianto

Editor: Fai

Publish: KalbarOnline

Tinggalkan Komentar