Rakercab PDIP Kapuas Hulu, Karolin: Kapuas Hulu Siap Rebut Kursi Pimpinan

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Kapuas Hulu melaksanakan Rapat Kerja Cabang (Rakercab) III dan IV PDIP Kabupaten Kapuas Hulu, Rabu (25/10).

Rakercab tersebut secara resmi dibuka langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP Kalimantan Barat (Kalbar) Lasarus didampingi Sekretaris DPD PDI Perjuangan Kalbar Karolin Margret Natasa.

Menurut Karolin, ada beberapa agenda yang dibahas dalam Rakercab PDIP Kabupaten Kapuas Hulu, seperti membahas pemenang calon presiden Ganjar Pranowo dan calon wakil presiden Mahfud MD dari PDI Perjuangan.

Selain itu, juga membahas penguatan para calon legislatif dari PDIP untuk meraih kemenangan mutlak dengan target akan meraih kursi pimpinan di DPRD Kabupaten Kapuas Hulu.

Baca Juga :  UAS Sampaikan Tausyiah Subuh di Masjid Agung Darunnajah Putussibau

“PDIP Kapuas Hulu siap rebut kursi pimpinan DPRD Kabupaten Kapuas Hulu dan para caleg PDIP Kapuas Hulu merupakan kader-kader yang siap tempur untuk meraih target 6 kursi dari yang saat ini kita 3 kursi di DPRD Kabupaten Kapuas Hulu,” tutur Karolin.

Menurutnya, PDIP tetap tegak lurus mengawal dan memenangkan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD pada Pemilu Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia 2024, dengan terus mengampanyekan Ganjar Mahfud hingga ke pelosok desa.

“Saya menegaskan untuk para caleg PDIP Kabupaten Kapuas Hulu wajib mengampanyekan Ganjar Mahfud melalui prestasi dan program kerja mereka hingga ke desa-desa,” tegas Karolin.

Baca Juga :  Wabup Kapuas Hulu: Ibadah Tetap, Kesehatan Juga

Bupati Landak periode 2017-2022 itu mengungkapkan, target kursi pimpinan DPRD Kabupaten Kapuas Hulu akan bisa diraih pada Pemilu 2024 dengan melihat komposisi caleg PDIP Kabupaten Kapuas Hulu yang sangat beragam.

“Dari komposisi caleg PDIP Kapuas Hulu saat ini, kita optimis bisa meraih target 6 kursi karena para caleg kita diisi dari berbagai kalangan usia, agama, suku serta tokoh masyarakat yang berpengaruh di dapil masing-masing,” tandas Karolin. (rls)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment