Buka Turnamen di Air Besar, Karolin: Ingat Agar Selalu Rajin Berolahraga

KalbarOnline.com – Bupati Landak periode 2017-2022 Karolin Margret Natasa secara langsung membuka turnamen olahraga sepak bola dan bola voli di Desa Serimbu, Kecamatan Air Besar, Kabupaten Landak, Senin (7/8) sore.

Turnamen tersebut digelar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan ke-78 Republik Indonesia.

Karolin mengatakan bahwa turnamen olahraga sepak bola dan bola voli ini merupakan salah satu bentuk dari kegembiraan masyarakat Kecamatan Air Besar untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI dengan memberikan semangat berolahraga.

“Turnamen ini merupakan bagian dari perayaan tujuh belasan yang mengingatkan kita agar selalu rajin berolahraga,” kata Karolin.

Baca Juga :  Bupati Karolin Ajak Pelaku Usaha Terus Berinovasi di Masa PPKM Mikro

“Selain itu, kegiatan ini juga menjadi tempat bertemu masyarakat Kecamatan Air Besar untuk saling bersilaturahmi sambil menonton pertandingan ini serta tetap menjaga kekompakan dan kerukunan di masyarakat,” tambahnya.

Turnamen olahraga Kecamatan Air Besar kali ini diikuti 20 tim sepak bola, sedang untuk bola voli diikuti oleh 20 tim putra dan 18 tim putri.

Karolin yang menjabat Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Kalbar itu juga mengajak masyarakat, terutama generasi muda untuk rajin berolahraga.

Baca Juga :  Kritik Kebijakan Mentan, Bupati Karolin: Bantuan Pertanian Tahun Ini Nol

Kegiatan tersebut, kata dia, mengingatkan masyarakat untuk terbiasa berolahraga agar sehat, apalagi untuk generasi muda.

“Jadi, untuk adik-adik yang selama ini mungkin tidak berolahraga, boleh dimulai untuk berolahraga, karena kalau tidak berolahraga, makanan yang kita makan tidak terserap dengan baik oleh tubuh kita, termasuk mereka yang dalam masa pertumbuhan olahraga juga membantu dalam penyerapan kalsium,” tutup Karolin. (rls)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment