Poppy Capella Pemilik Miss Universe Indonesia Ngaku Keponakan Idul Tapi Dibantah

KalbarOnline.com – Setelah ajang Miss Universe 2023 terdampak isu skandal para finalis foto telanjang saat body checking, nama Poppy Capella menjadi perbincangan.

Ternyata, ada isu lain selain Miss Universe, yakni Poppy Capella yang dulu sempat mengaku sebagai keponakan Inul Daratista.

“Saya kan penyanyi pop dulu pas baru ke Jakarta, penyanyi di wedding. Pas dengar lagu milik Tante Inul, yang judulnya ‘Masa Lalu’ dan ‘Buaya Buntung’ yang membuat saya beralih ke dangdut,” ungkap Poppy Capella pada sebuah wawancara, 2017 silam.

Baca Juga :  Darren Kent, Bintang Game of Thrones Meninggal Dunia

Saat itu, direktur nasional Miss Universe Indonesia dan Miss Universe Malaysia itu mengaku tidak ingin mendompleng nama Inul.

“Kalau bisa berdiri sendiri lebih baik. Aku memang enggak mau menggantungkan diri ke tante, aku enggak mau mendompleng,” ucap Poppy.

Hal itu pun langsung ditanggapi oleh Inul Daratista saat membalas komentar netizen di media sosial.

Menurut Inul, keponakannya paling besar berusia 19 tahun.

ponakan siapa ya? Ponakan saya masih kecil-kecil, usia 19 tahunan paling banyak. Sisanya masih bocil-bocil. Itu anak dari adik-adikku,” ujar Inul Daratista.

Baca Juga :  Kasus Positif Covid-19 Melonjak, RS Rujukan di Jogja Sisakan 13 Bed

Istri Adam Suseno itu juga menuturkan bahwa keponakan dari Adam Suseno berjenis kelamin laki-laki semua.

Maaf, ponakan yang anda maksud siapa? Di luar itu yang ngaku ponakan tolong kasih tahu dari silsilah siapa?” tambah Inul Daratista.

Sementara itu, Poppy Capella belum memberikan pernyataan apa pun terkait bantahan Inul Daratista. (*)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment