Wabup Kapuas Hulu Serahkan Bantuan Keuangan Partai Politik: Mudah-mudahan Harmonis

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat menyerahkan bantuan keuangan kepada partai politik di Kabupaten Kapuas Hulu untuk tahun anggaran 2023, di Aula Bappeda Kabupaten Kapuas Hulu, Selasa (13/06/2023).

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Kapuas Hulu menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas terselenggaranya acara tersebut.

Baca Juga :  Wabup Wahyudi Buka Workshop Pemahaman Instrumen dan Standar Akreditasi Puskesmas se-Kabupaten Kapuas Hulu

“Mudah-mudahan hubungan yang harmonis dapat senantiasa kita bina, sehingga kita dapat saling bahu membahu dalam membangun Kabupaten Kapuas Hulu tercinta ini menjadi ‘Kapuas Hulu Hebat’,” katanya.

Wahyudi juga menghimbau agar bantuan keuangan partai politik ini dapat digunakan sebaik-baiknya dengan prinsip kehati-hatian sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Baca Juga :  Pemda Diminta Segera Siapkan Alokasi Anggaran Untuk Pemilu Serentak Tahun 2024

“Saya mengapresiasi laporan pertanggungjawaban keuangan yang dibuat oleh Partai Politik tahun 2022 yang mendapat penilaian baik oleh bapak ibu, dan demikian pula untuk bantuan keuangan tahun 2023 ini saya juga berharap dapat penilaian baik dan tidak terdapat temuan dalam penggunaannya,” tutupnya. (Ishaq)

Comment