Buka Lomba Kato Seri 2 Penjawaan, Wabup Ketapang Apresiasi Pemuda Jaga Kebersihan Sungai

KalbarOnline, Ketapang  – Wakil Bupati Ketapang, Farhan membuka Balap Kato Seri 2 Tahun 2023, di Desa Penjawaan, Kecamatan Sandai, pada Sabtu (10/06/2023).

“Kegiatan ini tentu secara tidak langsung dapat mengenalkan daerah kita. lomba kato ini identik dengan Desa Penjawaan, selain itu juga berdampak pada peningkatan ekonomi masyarakat,” ucap Farhan dalam sambutannya.

Baca Juga :  Wabup Ketapang Minta Dana Hibah Digunakan Sebaik-baiknya

Dirinya merasa senang, bahwa para pemuda terus mengkampanyekan untuk menjaga lingkungan dengan tidak membuang sampah sembarangan di sungai.

“Saya berpesan mulai hari ini agar terus mengkampanyekan jangan membuang sampah plastik ke sungai dan kita mulai dari Desa Penjawaan, agar sungai kita menjadi sungai yang bersih sehingga kita bisa mendapatkan manfaat yang baik dari sungai,” ucapnya.

Baca Juga :  Pengadilan Agama Ketapang dan LBH Borneo Tanjungpura Indonesia Jalin Kerjasama Layanan Posbakum

Selanjutnya, Farhan juga mengucapkan selamat kepada masyarakat dan panitia yang telah sukses melaksanakan pertandingan kato series ke 2 tahun 2023 ini.

“Semoga di tahun-tahun berikutnya lomba kato ini terus berlangsung serta bisa meningkatkan kualitasnya sehingga semakin banyak peserta dan hasil lombanya semakin cepat,” pungkasnya. (Adi LC)

Comment