Wakil Bupati Ketapang Lepas Pawai Malam Takbiran Puluhan Mobil Hias

KalbarOnline, Ketapang – Wakil Bupati Ketapang, Farhan melepas Pawai Malam Takbiran Idul Fitri 1445 H puluhan mobil hias, di halaman Masjid Agung Al-Ikhlas Ketapang, pada Selasa (09/04/2024).

Pawai ini diselenggarakan dalam rangka menyemarakkan hari raya Idul Fitri 1445 H yang diselenggarakan pengurus Masjid Agung Al-Ikhlas Ketapang.

Wabup dalam kesempatan tersebut merasa senang dan bangga, serta berterima kasih kepada seluruh masyarakat, karena selama bulan Ramadhan telah menjaga keamanan dan ketertiban Kabupaten Ketapang, sehingga dapat menjalankan ibadah puasa selama satu bulan penuh.

Baca Juga :  Rekonstruksi Pembunuhan Heni Darsita, Tersangka Peragakan 35 Adegan

“Kegiatan ini sebagai tanda kemenangan kita untuk menyiarkan, memberitahu kepada seluruh masyarakat muslim di Kabupaten Ketapang, bahwa pada malam ini kita telah melaksanakan takbir keliling,” ujarnya.

Lebih lanjut ia berharap, kegiatan ini dapat berjalan dengan tertib aman dan lancar serta tidak ada kendala lainnya.

“Dengan demikian, saya juga berharap kepada peserta pawai untuk tertib berkendara saat pawai keliling nanti,” harapnya.

Wabup dalam kesempatan tersebut juga berterima kasih kepada pihak polisi yang telah menjaga keamanan dalam menjalankan bulan suci Ramadhan.

Baca Juga :  Lantik 19 Pejabat Struktural, Bupati Martin: Pahami Visi dan Misi Kabupaten Ketapang

“Semoga amal baik kita diterima Allah SWT dan saya minta ikuti petunjuk serta prosedur dalam pelaksanaan takbir ini,” pungkasnya.

Adapun pemenang dalam kegiatan pawai takbiran mobil hias Idul Fitri 1445 H, yaitu pemenang pertama Masjid Nur Ilahi Kelurahan Sukaharja, pemenang kedua Masjid Baitul Makmur Sukabangun Dalam dan pemenang ketiga Percetakan Almas Kelurahan Sukaharja. (Adi LC)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment